Chapter 206

79 10 0
                                    

Chapter 206: Mid Jungle Combination

Setelah dua putaran pertama permainan, akan ada waktu istirahat yang relatif lama, dan pemain dapat pergi ke belakang panggung untuk pergi ke toilet.

Saat Ye Shaoyang mendorong membuka ruang kedap suara, dia langsung diliputi oleh suara yang memekakkan telinga.

Kerumunan fans di antara penonton mengangkat kartu sorak-sorai dan bersorak untuk ATB. Wajah para fans masih penuh senyum, seolah-olah ATB pasti akan menang malam ini.

Ye Shaoyang terbiasa melihat adegan seperti itu dan menoleh kembali ke belakang panggung.

Lin Feng bangkit dan menyapanya: "Irama permainan kedua sangat bagus, semua orang istirahat dulu, apakah kamu pergi ke kamar mandi?"

Cheng Xing dengan gugup berlari ke toilet.

Qu Jiang khawatir dia akan memiliki masalah sendirian, jadi dia pergi bersamanya.

Duduk di kursi, Lao Qin menghela napas panjang dan berkata dengan emosi: "ATB benar-benar kuat. Ketika aku berhadapan dengan Han Chengyu, aku berada di bawah banyak tekanan, dan telapak tanganku berkeringat."

Dia tidak berani mengatakan ini di lapangan untuk mengalihkan perhatian rekan setimnya. Selama waktu istirahat, dia merasa jauh lebih nyaman ketika mengatakannya.

Ye Shaoyang tersenyum dan menepuk pundak Lao Qin: "Kamu bermain sangat baik hari ini, dan kamu melawan tekanan dari urutan teratas. Aku hanya ingin melihat ekspresi kesal Han Chengyu yang ingin membunuhmu tetapi tidak bisa membunuhmu."

Lao Qin tertawa dan berkata, "Itu benar. Setiap kali dia berpikir dia memiliki kesempatan dan ingin membunuhku, dia akan menjadi pembunuh balasan - yang membuat Mid Jungle keluarga kami mendukung dengan cepat!"

Han Chengyu sangat terkenal di liga profesional Korea, dan banyak Top Laner tim telah dibunuh olehnya. Tapi Lao Qin Tianhuan, seperti banteng berdarah mayat hidup, sangat tahan terhadap pukulan. Dia gagal membunuh Lao Qin untuk beberapa gelombang berturut-turut, yang juga merupakan kunci stabilitas Tianhuan.

Tanpa disadari, Top Laner Tianhuan yang tidak dikenal juga menjadi sayap paling tahan tekanan.

Chi Shuo sangat lega. Setelah Yang Yang bergabung dengan Tianhuan, semua orang di Tianhuan berubah. Bahkan Pelatih Lin tersenyum lebih banyak dari sebelumnya. Sekarang skornya 1:1 ketika dia seharusnya sangat gugup, Pelatih Lin tersenyum dan memegang buku catatannya, menundukkan kepalanya dan tidak tahu harus belajar apa.

Chi Shuo bertanya, "Pelatih, bagaimana kita akan bermain di pertandingan selanjutnya?"

Pelatih Lin berkata, "Lepaskan dan lawan!"

Tiga orang: "..."

Pada saat ini, Qu Jiang dan Cheng Xing, yang dengan cepat menyelesaikan keadaan darurat internal, kembali.

Pelatih Lin kemudian menjadi serius: "Dua putaran pertama adalah 1:1, dan berikutnya adalah BO3 baru. Semua orang santai dan bermain dengan serius. Aku percaya bahwa selama semua orang memainkan peran mereka dengan baik, taktik kami pasti akan menang."

Kata-kata pelatih juga bisa dianggap sebagai jaminan bagi para pemain.

Staf pelatih Tianhuan telah mempelajari ATB sejak awal selama kompetisi domestik. Dalam beberapa hari terakhir, mereka telah mengatur beberapa lineup khusus untuk mereka, dan merujuk pada pendapat Ye Shaoyang dan Chi Shuo, dan mengintegrasikan sistem mereka dengan baik.

Pelatih Lin awalnya khawatir para finalis akan membuat kesalahan ketika mereka gugup.

Sekarang dia melihatnya, dia benar-benar hanya terlaly khawatir.

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang