Chapter 223

63 11 0
                                    

Setelah memenangkan kompetisi musim semi, GD diundang untuk mengikuti kompetisi pertengahan musim.

Ini adalah kompetisi tahunan yang diadakan oleh para pejabat. Masing-masing dari 12 divisi akan mengirimkan juara kompetisi musim semi untuk bersaing dengan juara divisi lain untuk memperebutkan gelar "Juara Pertengahan Musim Global".

Tim-tim yang datang kesini semuanya adalah juara dari berbagai divisi, sehingga persaingannya sangat ketat.

GD tampil sangat baik di babak penyisihan grup. Mereka menyapu bersih tiga tim lainnya di Grup B dan melaju ke delapan besar dengan rekor sempurna. Kemudian, mereka menang hingga ke final dan akhirnya menjadi juara.

Berita GD memenangkan kompetisi pertengahan musim dengan cepat menyebar kembali ke Tiongkok. Karena terlalu hebohnya para penggemar, mereka meninggalkan pesan di akun resmi Weibo untuk mengucapkan selamat.

Banyak yang menilai setelah Chi Shuo bergabung dengan GD, mereka memang lebih kuat dari musim lalu. Tahun lalu, mereka berada di posisi kedua di final global. Akankah mereka mampu memenangkan kejuaraan tahun ini?

Kebanyakan orang menaruh harapan besar pada GD.

Namun, banyak juga yang tidak setuju. Mereka mengira GD akan mengikuti jalan yang sama seperti tahun lalu. Mereka melakukannya dengan sangat baik di musim reguler, tetapi kehilangan bola di momen paling kritis di Liga S di akhir tahun.

Bagaimanapun, Ye Shaoyang telah memenangkan tempat kedua beberapa kali. Seolah-olah dia dilahirkan dengan "kutukan kejuaraan".

Tidak peduli apa kata dunia luar, Ye Shaoyang penuh percaya diri. Dia telah mengikuti kompetisi selama bertahun-tahun, dan Chi Shuo adalah rekan setim paling cocok yang pernah dia temui. Dia percaya bahwa dia dan Chi Shuo dapat menciptakan keajaiban.

Seluruh tim GD terbang kembali ke Shanghai keesokan harinya. Manajer mengundang semua orang untuk makan malam perayaan. Para eksekutif klub sangat puas dengan hasil paruh pertama tahun ini. Mereka memberi para pemain bonus dan libur beberapa hari.

Masih ada waktu sebelum dimulainya kompetisi musim panas, jadi latihan ini membuat semua orang bisa bersantai.

Setelah makan malam, semua orang pergi ke toko karaoke. Sekelompok orang memainkan permainan Truth or Dare dengan penuh semangat.

Truth or Dare adalah permainan paling umum di ruang karaoke. Ada sebuah roda di atas meja, dan ada banyak hukuman di atas roda tersebut. Siapa pun yang mendapat giliran memutar jarum dan menerima hukuman atau minuman.

Sebagai kapten, Ye Shaoyang adalah orang pertama yang memutar kemudi. Jarum berhenti saat "minum".

Ye Shaoyang mengambil bir di depannya, membuka kalengnya, dan meminumnya dalam satu tegukan.

Semua rekan satu tim di sekitarnya bersorak, "Kapten sangat berterus terang!"

"Siapa yang berikutnya?"

Duduk di sebelah kanan Ye Shaoyang adalah Top Laner, Ah Rong. Dengan memutar tangannya, penunjuk berhenti pada tulisan "Tarian Pujian Yangge Langsung". Tanpa berkata apa-apa lagi, Ah Rong mengikatkan jaketnya di pinggangnya dan menari di tempat.

Rekan satu timnya tidak bisa berhenti tertawa.

Permainan berlanjut satu demi satu. Semua orang merasa santai, dan rumah dipenuhi dengan kegembiraan. Karena Chi Shuo duduk di sebelah kiri Ye Shaoyang, permainan dimainkan berlawanan arah jarum jam, dan dialah yang terakhir mendapat gilirannya.

Chi Shuo memutar roletnya dengan santai.

Setelah penunjuknya berputar dua kali dengan cepat, ia berhenti di item hukuman.

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang