Chapter 201

83 11 0
                                    

Chapter 201: Ultimate Showdown

Di game keempat, FNO terus mengincar Mid Laner Tianhuan. Duri ajaib tanda tangan Ye Shaoyang masih belum dilepaskan, dia hanya mengambil [Nightmare] dan bekerja sama dengan [Charming Monster] Chi Shuo untuk memainkan Kombinasi Mid-Jungle.

Sepasang pahlawan ini juga merupakan pahlawan tanda tangan yang dioperasikan oleh Kombinasi Mid-Jungle Tianhuan. [Charming Monster] Chi Shuo dapat merasuki tubuh Ye Shaoyang. [Nightmare] Ye Shaoyang membunuh orang, lalu menarik Chi Shuo. Kedua pahlawan bekerja sama dan bergerak, keterampilannya berlipat ganda, dan genggamannya sangat fleksibel, yang dijuluki "kombinasi tangan" oleh netizen.

Namun, ide tim FNO dalam game ini sangat jelas, yaitu bermain dengan kalian di tahap awal.

Posisi tambahan mereka langsung memenangkan [Bounty Warlock] yang memiliki ritme yang sangat kuat di tahap awal. Asisten rookie Alan hampir menjadi pengikut kecil Mitchell, mengikuti Mitchell sepanjang proses dan membantu Mitchell dengan cepat membuat peralatan utama.

Chi Shuo dan Ye Shaoyang berkeliaran untuk menangkap orang setelah level 6, dan mereka pergi ke jalan terbawah bersama dan membunuh Angus.

Di jalan, pemain lama FNO Keliman, game ini memilih pahlawan prajurit yang sangat ganas [Master Kung Fu], dan bekerja sama dengan [World Destroyer Mage] Mid Laner Mitchell untuk bergabung untuk membunuh Lao Qin.

Tianhuan bermain melawan jalur bawah, FNO bermain melawan jalur atas, dan kedua belah pihak terhuyung-huyung.

Karena bantuan FNO dapat meningkatkan ekonomi rekan satu timnya, ketika permainan 10 menit memasuki permainan, ekonomi Mid Laner dan Top Laner FNO lebih tinggi daripada Tianhuan, dan Tianhuan memiliki ekonomi hutan tertinggi.

Mitchell mengambil inisiatif untuk memulai tim di posisi Xiaolong.

Di antara kedua belah pihak yang saling tarik-menarik, Mitchell tiba-tiba mengambil kesempatan itu, gerakan besar [World Destroyer Mage], 6 kelompok kabut hitam bergegas keluar pada saat yang sama, dan langsung menjatuhkan bintang kecil yang bersembunyi di rumput! Ye Shaoyang dan Chi Shuo juga bergabung pada saat yang sama, kantuk mimpi buruk dan ledakan Charming Demon, satu set penembak Angus yang membunuh FNO dalam hitungan detik.

Kedua penembak mati mendadak pada saat bersamaan, 1 banding 1.

Segera setelah itu, Top Laner Keliman melintas, bekerja sama dengan kontrol Jungler Fast, dan membunuh Ye Shaoyang, mengganggu permainan pergeseran cepat "kombinasi tangan-tangan".

Gelombang pertarungan tim akhirnya menjadi 3 lawan 2. Tianhuan kehilangan Xiaolong dan tersapu dalam ekonomi oleh FNO.

FNO mengambil keuntungan dari langkah cepat di tahap awal untuk mendorong menara dengan panik.

Berbeda dengan rasio man-to-man 4:3 di game ketiga, rasio head-to-head di game ini mencapai 11:12. Setelah banyak teamfight, di gelombang krusial naga besar, Keliman dan Fast adalah pemahaman yang sangat diam-diam memotong ke barisan belakang pada saat yang sama, dan Xiaoxing berbaring datar tanpa ruang keluaran sama sekali.

Ye Shaoyang dan Chi Shuo bekerja sama untuk memainkan posisi C lawan. Meskipun mereka membunuh Angus, penembak mereka sendiri juga mati. Terlebih lagi, keduanya telah bolak-balik dalam gelombang ini, dan keduanya mati.

Di ruang siaran langsung, penggemar bahkan lebih cemas.

[Sialan, 2:2, Tian Huan dalam bahaya!]

[Lebih baik memilih Double Flying daripada memilih Charming Nightmare! Apakah kalian merasa bahwa pasangan ini tidak sestabil Double Flying?]

[Mereka berdua menggunakan Double Flyonh untuk mengalahkan Angus di arena internasional. Rutinitas yang sama pasti tidak akan berhasil. Tidak ada masalah dengan pemilihan pahlawan, tetapi ritme permainan FNO terlalu cepat]

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang