Keesokan paginya, Chi Shuo pergi ke ruang pertemuan bersama para pendatang baru yang telah lulus wawancara.
Pelatih kepala, Brother Rui, menjelaskan secara singkat peraturan tim GD kepada mereka dan mengirimi mereka jadwal pelatihan. Kemudian, ia meminta mereka berempat berlatih bersama pelatih muda tim GD.
Setiap hari, dari jam 2 sampai jam 6 sore, akan ada empat jam latihan dasar, termasuk serangan terakhir dan detail Hero. Setiap orang akan berlatih sendiri. Perangkat lunak pelatihan yang dibuat oleh klub akan memantau data setiap pemain secara real time dan mencatatnya secara otomatis. Tidak ada cara untuk mengendur.
Tiga jam dari jam 8 malam sampai jam 11 malam adalah waktu pelatihan. Mereka akan melatih susunan pemain mereka untuk pertarungan internal atau mengundang tim lain untuk memainkan kompetisi tiruan. Kemudian, mereka akan meninjau hasilnya. Pelatihan akan berakhir pada pukul 12 siang dan mereka akan membuat pengaturan sendiri untuk sisa waktunya. Mereka yang tidak ingin tidur bisa bekerja sama dan bermain game untuk bersantai.
Tidak ada seorang pun yang optimis terhadap Chi Shuo.
Chi Shuo tidak peduli dengan diskusi ini.
Tiga pelatih muda yang direkrut bersama Chi Shuo semuanya berusia 16 atau 17 tahun. Mereka tampak muda dan belum dewasa. Chi Shuo berusia 21 tahun dan memiliki kepribadian yang tenang dan mantap. Dia tidak cocok dengan kelompok pelatih muda.
Situasinya istimewa. Dapat dimengerti bahwa tidak ada yang mempercayainya. Dia hanya bisa menggunakan hasilnya sebagai alasan.
Anak-anak muda diam-diam berdiskusi. "Ada apa dengan orang ini? Dia berumur 21 tahun dan dia masih di sini?"
"Aku mendengar bahwa Saudara Yang memohon kepada pelatih untuk mempertahankannya. Dia mungkin akan pergi setelah satu bulan masa percobaan."
"Saudara Yang memberinya kesempatan karena dia lembut. Aku tidak berpikir dia akan bertahan lama. "
Setiap pagi, Chi Shuo bangun jam 7 pagi dan pergi ke ruang pelatihan untuk menonton video liga profesional. Sore harinya, dia akan berlatih Pahlawan dan mengkonsolidasikan keterampilannya. Pada malam hari, karena tidak ada kompetisi tiruan, dia akan memainkan game berperingkat sendirian.
Akun smurfnya sudah mencapai peringkat Raja.
Malam itu, Saudara Rui tiba-tiba berkata, "Kami mengadakan kompetisi tiruan dengan Kop. Kami akan bermain melawan tim kedua mereka. Apakah ada pendatang baru yang ingin bermain?"
Chi Shuo mengangkat tangannya terlebih dahulu. "Aku ingin mencoba."
Para pemuda lain yang masih ragu-ragu juga mengangkat tangan ketika melihatnya mengambil inisiatif. "Aku akan pergi juga!"
"Bawa aku ikut!"
Segera, dia membentuk kelompok yang terdiri dari lima orang. Selain pemain pengganti tim kedua, empat lainnya adalah pelatih muda yang baru direkrut. Ini adalah pertama kalinya mereka berada di tim dan mereka tidak memiliki kerja tim yang baik.
Saudara Rui berkata, "Kompetisi tiruan ini hanya untuk pelatih mengamati hasil latihan terkini semua orang. Tidak masalah jika kamu menang atau kalah, lakukan saja yang terbaik."
Tak lama kemudian, kedua pemain tersebut login ke dalam game dan menekan tombol "Siap" di ruangan yang telah mereka bangun.
Sang pelatih pun langsung melarang para pemainnya menggunakan hero kesayangannya. Chi Shuo menggunakan [Blind Monk] sebagai seorang Jungler.
Duo yang berada di jalur terbawah Kop juga sangat garang. Mereka melompati menara dan langsung membunuh pemanah GD.
Kedua pemain tersebut merupakan pemula dari Tim 2. Tentu saja para pemula ingin menunjukkan keahliannya di depan pelatih. Pemain solo baru GD ini sangat agresif dan pada akhirnya kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...