Chapter 202: Final Preparations
Setelah pertandingan, kelima orang di ruang kedap suara Tianhuan berdiri dan saling berpelukan untuk merayakan kemenangan langka ini.
Dari 1:1, menjadi 2:2, dan akhirnya di Tiebreak, permainan sangat sulit untuk dimenangkan.
Tetapi yang membuat semua orang senang adalah, apakah itu kinerja individu atau kerja tim, semua anggota Tianhuan telah bermain di level mereka sendiri dan tidak kehilangan rantai pada saat yang kritis, ini adalah hal yang paling penting.
Setelah perayaan sederhana, Chi Shuo membawa semua orang ke ruang kedap suara FNO untuk berjabat tangan.
Wajah Mitchell jelas tidak terlalu baik, dia dibunuh oleh [Abyss Master] di pertandingan latihan, dan dibunuh oleh Ye Shaoyang dan Chi Shuo di pertandingan hari ini.
Kleiman memeluk Chi Shuo dengan murah hati dan berkata, "Selamat kepada kalian karena lolos ke final."
Mitchell menatap Ye Shaoyang dan berkata dengan marah, "Jika kamu membuat janji setelah pertandingan, aku tidak percaya aku tidak bisa membunuhmu!"
Ye Shaoyang tersenyum dan berkata, "Oke, aku menunggumu untuk membunuhku."
Angus memandang Cheng Xing dengan serius dan berkata, "Kudengar kau adalah pemula terbaik di Distrik Huaguo? Di masa depan, kita masih memiliki kesempatan untuk bertarung, dan aku pasti akan mengalahkanmu."
Cheng Xing tidak mengerti bahasa Inggris, menggaruk kepalanya, dan menjawab, "Terima kasih."
Agus: "???"
Ye Shaoyang tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dan membungkuk untuk menerjemahkan: "Angus menantangmu, mengatakan bahwa dia pasti akan memenangkanmu lain kali, apa yang kamu syukuri?"
Cheng Xing dengan polos berkata: "Aku tidak mengerti, aku pikir dia memberi selamat kepada kami."
Ye Shaoyang kembali menatap Angus, mata bocah itu jernih dan biru, menahan air mata, wajahnya tidak puas. Dia tampak serius ketika berbicara dengan Cheng Xing, meskipun Cheng Xing tidak memahaminya.
Ye Shaoyang tahu bahwa Angus adalah masa depan tim FNO.
Dan Xiaoxing adalah masa depan Tianhuan.
Suatu hari nanti, setelah dia meninggalkan arena dengan Chi Shuo, dan pemain lama seperti Keliman dan Mitchell juga pensiun, Cheng Xing Tianhuan dan Angus FNO mungkin menjadi lawan terkuat di World Series.
Mereka seumuran dan berkembang pesat, memulai debutnya di S10 dan memenangkan Rookie of the Season Award.
Di masa depan, panggung e-sports akan menjadi milik para pendatang baru ini, dan pertumbuhan para pemula juga merupakan hal yang senang untuk dilihat oleh para pemain lama.
Angus dan Cheng Xing berjabat tangan, menyapa lawan mereka di masa depan.
Mitchell menyesuaikan mentalitasnya, memeluk Ye Shaoyang dengan ringan, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Jika kamu mengalahkanku, kamu akan terus menang di final. Dengan cara ini, aku kalah dari tim juara, yang tidak begitu memalukan!"
Ye Shaoyang dikalahkan oleh logikanya dan setuju sambil tersenyum: "Oke, aku akan mencoba yang terbaik."
Tianhuan membungkuk dari 5 orang, mereka tidak menerima wawancara pasca-pertandingan, dan membiarkan Pelatih Lin berurusan dengan media.
Pelatih Lin sangat pandai berbicara, memuji performa tim FNO, dan juga memuji pemainnya sendiri.
Setelah kembali ke hotel, Pelatih Lin mengatur semua orang untuk meninjau 5 pertandingan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...