Chapter 208

83 10 1
                                    

Chapter 208: Wild Nuclear Reappearance

Dalam tiga ronde pertama, kedua belah pihak telah menggunakan banyak pahlawan, di ronde keempat, permainan BP harus lebih diperhatikan.

Coach Lin secara rutin membuka buku catatannya dan mencatat hero yang digunakan dan dilarang oleh ATB dan Tianhuan di setiap game untuk menghindari kebingungan.

Kombinasi Mid Jungle yang telah digunakan ATB sejauh ini, termasuk Sneak Thief + Illusionist, King Fighters + Fate GoddesMoon Shadow Of The Waning + Abyss Master, semuanya merupakan inti liar dengan duri ajaib.

Adapun Tianhuan, ia gagal memilih Ye He dan Fa Thorn di tiga ronde sebelumnya.

ATB melarang kombinasi Chi Shuo dan Ye Shaoyang yang umum digunakan, atau terburu-buru menggunakannya, memaksa Ye Shaoyang untuk mengeluarkan Mid Laner yang dipercepat di game kedua dan Mid Laner warrior di game ketiga.

Game keempat adalah Game match point Tianhuan.

Lineup apa yang akan mereka tampilkan? Pemirsa di seluruh dunia menantikannya.

Di babak ini, Tianhuan adalah pihak merah. ATB pertama-tama melarang [Sneak Thief], dan masih tidak memberikan Chi Shuo inti liar; Tianhuan segera melarang [Light Blessinhmg], yang dapat menambahkan perisai tim dan dibebaskan dari kendali. Tank support, adanya support ini akan membuat hero tipe harvest tidak bisa masuk ke dalam game.

ATB terus melarang [The King of Fighters], dan masih tidak membiarkan Chi Shuo mengambil inti liar; Tian Huan melarang [Time Traveler] tambahan, dan tidak membiarkan ATB memainkan sistem kecepatan yang buruk.

Pada tahap pertama pilihan kedua belah pihak, ATB dengan tegas merebut Top Laner [Rose Frontier]. Saat ini, sebagian besar Top Laner yang kuat telah digunakan. Top Laner ini adalah pahlawan dengan kemampuan yang kuat untuk memotong barisan belakang dan dapat bergerak dengan fleksibel.

Serahkan Han Chengyu menggunakannya, dan itu dapat dengan cepat memanen barisan belakang Tianhuan selama pertarungan tim, terutama dalam hitungan detik.

Tianhuan memenangkan Archer [Blood Princess] + Assistant [Blessing Priest] di lantai 1/2.

Dalam sepasang Bot Lane ini, Shooter dapat menggunakan jurus besar untuk menyedot darah, dan Assist dapat menggunakan rantai untuk mengikat rekan satu timnya untuk menambahkan serangan, biru, kecepatan, dan darah ke rekan satu timnya.

Di lantai 2 dan 3 ATB, dengan tegas muncul dengan sepasang kombinasi - [Ming Butterfly] + [Ninja], ini adalah varian dari sistem "aliran global", kontrol Mid Laner yang dapat diteleportasi melintasi peta, dipasangkan dengan Jungler eksplosif!

Penonton domestik khawatir ketika mereka melihat ini.

[ATB memilih aliran global, apakah ini area hutan yang gila? ]

[Tingkat operasi tim Korea masih sangat kuat, Tianhuan harus berhati-hati! ]

[Bukankah Tianhuan menggunakan Global Stream sebelumnya, mengapa dia tidak mengambilnya hari ini? Aku ingat [Soul Chaser] Kapten Chi dan [Ming Die] Yang Yang, ritme ban berjalan di mana-mana, juga bisa menang?]

[Di lantai atas, ini adalah Kejuaraan Dunia, Tianhuan mungkin mencoba untuk mendapatkan stabilitas?]

Tianhuan memilih single teratas [Man of Steel] di lantai 3.

Ini adalah perisai daging dengan tiga pertahanan teratas di antara semua Top Laner, Lao Qin memilih tangki daging ini untuk menebus dukungan lemah Qu Jiang.

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang