Chapter 196: Final Four
Yueying dan Jingzhe tersingkir di babak penyisihan grup, tetapi mereka tidak segera kembali ke China, dan tetap tinggal di Seoul untuk memainkan pertandingan latihan dengan Tianhuan dan Bei Mu. Setelah berita itu menyebar ke China, para penggemar kulit hitam yang bertengkar karena nilai Jing Zhe dan Yueying yang buruk menjadi malu untuk memarahi mereka lagi.
Setiap tim ingin mendapatkan hasil yang baik, tetapi hanya ada satu juara. Mereka bersedia untuk tetap sebagai mitra sparring, membantu teman dan meningkatkan diri pada saat yang sama. Keberanian dan pikiran seperti itu saja patut dikagumi.
Hanya ada 2 hari sebelum KO 8-in-4.
Ketika staf pelatih Tianhuan meninjau permainan, mereka dengan hati-hati menganalisis karakteristik tim HER.
Sebagai tim runner-up S10 Divisi Eropa, kekuatan komprehensif mereka tak bisa dianggap remeh. Posisi terkuat adalah Top Laner August yang dikenal sebagai Top Laner nomor satu di Eropa.
Berikutnya adalah Mid Laner Klein, konon sejak Sean pindah ke Bei Mu, Klein ini jarang bertemu lawan di liga profesional Eropa, dan sudah berkali-kali membunuh Mid Laner tim lain seorang diri.
Tiga pemain HER lainnya cukup memuaskan di liga, mereka tidak lemah, tetapi juga tidak terlalu kuat.
Dengan kata lain, HER adalah tipikal tim "kuat atas dan menengah". Tidak sulit bagi Tianhuan untuk bermain melawan tim seperti itu. Bagaimanapun, jalur tengah Tianhuan adalah salah satu poin terkuat, yang secara bercanda disebut oleh netizen domestik. Ye Shaoyang, yang merupakan "iblis besar dari jalur tengah", tidak takut dengan Mid Laner kelas dunia mana pun.
Meskipun Lao Qin Tianhuan lemah, posisi Jungler mereka sangat kuat, dan dia dapat menggerakkan ritme untuk membantu lebih banyak geng di jalan.
Pelatih Lin menyimpulkan: "Saat memainkan HER, strategi setelah analisis tim pelatih adalah mengubah jalur."
Kelima Tian Huan mendongak kaget, dan melihat Pelatih Lin berkata sambil tersenyum: "Ingat ketika kita bermain Yueying di musim reguler? Yueying tiba-tiba mengubah jalur dan mengubah ritme kita. Kali ini, kami meminjam ide Yueying, dan berpindah jalur langsung di awal. Xiao Xing dan Qu Jiang bergabung untuk mendorong kembali tim lawan, membatasi perkembangan Agustus. Di tengah, aku percaya Yang Yang dapat menahan serangan Klein, serahkan sisanya pada Chi Shuo untuk bermain dengan bebas."
Semua orang saling memandang dan merasa bahwa ini layak dilakukan.
Pemain terkuat HER adalah Top Laner, tidak peduli seberapa kuat dia, dia tidak bisa 1-on-2. Xiao Xing dan Qu Jiang bergabung untuk mendorongnya kembali ke bawah menara dan membatasi pertumbuhannya, dan meskipun Lao Qin bukan petarung yang kuat, dia memilih tank besar, dan Ye Shaoyang dan Chi Shuo akan membantu dari waktu ke waktu dan tidak mudah rusak.
Chi Shuo bebas bermain dengan ritme, saat itu sesuai dengan situasi di lapangan, ia memilih untuk ambil jalur bawah atau ambil jalur atas. Kemampuan Chi Shuo untuk membawa ritme ke hutan jauh lebih tinggi daripada Jungler Schroeder miliknya.
Dengan cara ini, Tian Huan dapat dengan kuat memahami inisiatif permainan.
Pelatih Lin melanjutkan: "Untuk susunan pemain, aku rasa tidak perlu memainkan susunan pemain yang terlalu berisiko untuk memainkan HER. Kami akan bermain dengan mantap. Yangyang memilih Mage dengan dukungan cepat, dan Chi Shuo memilih pembunuh bayaran dengan kemampuan ledakan tinggi. Kombinasi Mid-Jungle membawa ritme. Saat BP, kita akan mencoba yang terbaik untuk menargetkan Top Laner untuk membantu Lao Qin mengurangi tekanan. "
Chi Shuo berkata dengan sederhana: "Tidak masalah."
Ye Shaoyang berkata: "Strategi mengubah jalur, apakah kita akan memainkan pertandingan latihan dengan Yueying?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...