Chapter 203: Mysterious Visitor
Masih ada 2 hari sebelum final Kejuaraan Dunia S10. Semua anggota Tianhuan telah secara intensif terlibat dalam pelatihan taktis yang ditargetkan. Tim tuan rumah Jingzhe, yang belum kembali ke China, tinggal sebagai mitra sparring untuk Tianhuan, memungkinkan Tianhuan untuk bereksperimen dengan taktik baru.
Setelah pertandingan latihan dua hari, Xie Yuan berkata kepada Fang Zhengqing secara pribadi, "Apakah menurutmu Chi Shuo tampaknya telah kembali ke keadaannya ketika dia pertama kali memulai debutnya di S6? Dia bermain lebih keras daripada musim reguler."
Fang Zhengqing menganalisis: "Setelah Mingshen pensiun, Chi Shuo memberi terlalu banyak tekanan pada dirinya sendiri. Dia selalu ingin menjaga kerja sama tim, tetapi menahan ritmenya sendiri. Sekarang, dengan Ye Shaoyang, mitra yang sangat selaras, rekan satu tim lainnya juga dapa mengikutinya. Apakah dia benar-benar melepaskan bebannya?"
Xie Yuan berbalik dan bertanya, "Apakah kamu pernah memikirkan alasan lain?"
Fang Zhengqing mengangkat alisnya dengan bingung: "Apa lagi yang bisa menjadi alasannya?"
Xie Yuan berkata: "Chi Shuo adalah Alpha dan Ye Shaoyang adalah Omega. Mereka bergaul siang dan malam dan bekerja sama dengan baik. Tidakkah kamu berpikir bahwa mungkin mereka bukan hanya rekan seperjuangan?"
Fang Zhengqing dengan ringan tersenyum dan menyesuaikan kacamatanya: "Kamu terlalu banyak berpikir. Chi Shuo telah melajang sampai sekarang karena kekuatannya. Jelas tidak ada perbedaan antara Alpha dan Omega di matanya. Hanya ada satu hal dalam pikirannya, dan itulah kompetisi. Jangan katakan Ye Shaoyang adalah Omega, bahkan jika Ye Shaoyang adalah kucing, selama dia bisa bermain dengannya, dia tidak keberatan."
Xie Yuan dengan bercanda berkata, "Hanya berdasarkan pemahaman diam-diam antara kamu dan Chi Shuo, apakah kamu yakin?"
Senyum Fang Zhengqing sedikit membeku, dan dia bertanya balik, "Apakah menurutmu ada yang salah dengan hubungan mereka?"
Xie Yuandao: "Aku hanya punya firasat bahwa Chi Shuo akan menjadi orang pertama di antara kita yang menyingkirkan single itu."
Fang Zhengqing mengerutkan kening dan berkata, "Tidak mungkin? Mereka tampaknya memiliki hubungan rekan setim yang biasa."
Xie Yuan mengeluh: "Karena kamu berkata begitu, maka tebakanku seharusnya benar."
Fang Zhengqing: "..."
Jadi, kamu menanyakan pertanyaan ini kepadaku hanya untuk memeriksa kembali tebakanmu sendiri?
Pada saat ini, Fang Zhengqing menerima pesan dari Chi Shuo di ponselnya: "Terima kasih. Pertandingan latihan dua hari membantu kami menemukan banyak masalah. Di final besok, aku akan membawamu dan keinginan A Yuan. "
Di S9 tahun lalu, Jing Zhe kalah dari ATB di Kejuaraan Dunia. Setelah pertandingan, 5 anggota ABT saling berpelukan dengan penuh semangat, meninggalkan Jing Zhe. semua staf Jing Zhe menunggu lama, dan talenta dari ATB datang ke ruang kedap suara untuk berjabat tangan.
Ini sangat kasar.
Fang Zhengqing dan Xie Yuan sebenarnya tidak nyaman di hati mereka, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan. Mereka kalah pada saat itu, dan yang kalah tidak perlu membuat alasan, dan mereka harus menanggung omelan ketika mereka kembali ke rumah.
Pada World Series tahun ini, Tian Huan berhasil mencapai final dan kebetulan bertemu ATB.
Chi Shuo dan Fang Zhengqing adalah teman lama yang sudah saling kenal selama bertahun-tahun, Fang Zhengqing juga sangat senang melihatnya berdiri di final.
Ini juga alasan mengapa Jing Zhe tinggal bersama Tianhuan untuk memainkan pertandingan latihan 2 hari.
Fang Zhengqing menjawab, "Ayo."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...