Chapter 209

78 11 0
                                    

Chapter 209: World Champion


Di ruang kedap suara, Qu Jiang, Lao Qin, dan Cheng Xing juga datang dan memeluk Chi Shuo dan Ye Shaoyang dengan erat.

Ye Shaoyang memandang rekan satu timnya dan berkata dengan keras: "Kami menang, kami adalah juara dunia!"

Rekan satu tim juga berteriak dengan penuh semangat: "Kami adalah juara dunia!"

Melihat gambar lima orang saling berpelukan, di ruang siaran langsung domestik, rentetan putih pekat benar-benar memblokir gambar, dan banyak penggemar menangis.

Penggemar lama yang menyukai tim Tianhuan selama bertahun-tahun telah mengirim ucapan selamat ke Tianhuan di lingkaran teman dan Weibo.

Blog resmi Tianhuan E-Sports Club juga merilis kabar baik untuk pertama kalinya: "Selamat atas kemenangan 3:1 Tianhuan atas ATB dan kejuaraan S10 God Wars World Championship!"

Jingzhe, Yueying, Beimu dan blog resmi tim lainnya telah menyampaikan kabar baik dan mengucapkan selamat.

Blogger susu beracun yang meramalkan bahwa Tianhuan akan menjadi runner-up paling banyak, memposting posting Weibo: "Prediksiku salah, tapi aku masih sangat senang! Tianhuan luar biasa, selamat untuk Tianhuan!"

Untuk sementara, topik "Tianhuan S10 memenangkan kejuaraan" menjadi pencarian panas, dan penggemar yang tak terhitung jumlahnya mengalir masuk dan meninggalkan pesan di area komentar Komentar di blog resmi menembus enam angka dalam sekejap mata.

[Apa yang dikatakan media Korea sekarang? Apakah 3:1 masih soal keberuntungan?]

[Tianhuan menang hari ini sangat tampan! Game kedua dimenangkan oleh detail operasional, game ketiga kewalahan di tengah, dan game terakhir menjadi liar, ATB tidak dapat menemukan alasan untuk mempertanyakan kekuatan Tianhuan]

[ATB Kombinasi Mid-Jungle No. 1 Dunia? Siapa yang memberi wajahmu yang memproklamirkan diri sebagai nomor satu!]

[Aku mulai mengipasi Bulan dan Matahari mulai hari ini]

[Tianhuan adalah yang terkuat, selamat untuk Tianhuan!]

Pada saat yang sama, di area super chat #日月同辉#, penggemar CP sama bahagianya dengan Tahun Baru Imlek.

[Bulan dan matahari kita adalah pasangan terbaik di dunia]

[Aku berharap aku bisa memindahkan Biro Urusan Sipil ke tempat kejadian terakhir sehingga mereka berdua bisa mendapatkan sertifikat mereka]

[Di final domestik, Lieyang memenangkan lima pembunuhan dengan bantuan Shuoyue; di final dunia, dengan bantuan Lieyang, Shuoyue memenangkan lima pembunuhan! Mereka selalu menjalin hubungan satu sama lain.]

[Cinta peri dari dua juara dunia?]

[Saling berpelukan untuk pertama kalinya setelah pertandingan, aku akan dipermanis oleh mereka!]

Penggemar domestik bersenang-senang, dan malam ini ditakdirkan untuk menjadi malam tanpa tidur bagi penggemar e-sports.

Pada adegan terakhir Seoul E-sports Center, penggemar Korea melihat ke bawah, banyak orang menangis, dan ada penonton yang menyeka air mata mereka di mana-mana, dan beberapa orang menatap kosong ke layar lebar, tidak dapat mempercayai hasilnya.

Di ruangan kedap suara itu, wajah para pemain ATB semakin jelek.

Betapa bersemangatnya mereka sebelum pertandingan dimulai, betapa frustrasinya mereka sekarang setelah kalah 1:3, kontras antara sebelum dan sesudah terlalu mencolok.

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang