Chapter 210: Season Finale
Seri Dunia S10 akhirnya berakhir, dan tim Tianhuan kembali ke China dengan pesawat pada sore berikutnya.
Di Bandara Internasional Ibukota Kekaisaran, ada banyak sekali penggemar yang datang untuk mengambil pesawat. Semua orang mengangkat spanduk besar "Selamat Datang Juara Dunia kembali ke China", dan banyak gadis membeli bunga untuk para kontestan.
Ye Shaoyang mendengarkan teriakan memekakkan telinga di antara kerumunan dan merasakan antusiasme penggemar Tianhuan.
Pelatih Lin berkata "terima kasih" sambil membantu para pemain membersihkan jalan. Semua orang naik bus yang dikirim oleh klub dan kembali ke Pangkalan Tianhuan bersama-sama.
Staf Tianhuan sudah menunggu di pintu, dan bahkan bos besar klub datang sendiri. Semua orang bertepuk tangan dengan antusias untuk para pemain. Chi Shuo mengeluarkan trofi kejuaraan emas dari koper, dan semua orang datang ke Tianhuan dengan pemahaman diam-diam. Ruang pamer piala Huan di lantai 1, melihat ke atas di titik tertinggi.
Di ruang piala, terdapat berbagai penghargaan yang telah diraih Tianhuan sejak berdiri sepuluh tahun lalu, antara lain juara tiga kali kompetisi domestik, runner-up kompetisi dunia, juara Silver Dragon Cup, Dewi Piala dan kompetisi piala lainnya, serta Piala Chi Shuo dan Ye Shaoyang adalah dua juara dunia individu.
Setiap trofi mencatat sejarah yang indah.
Dan posisi tertinggi selalu kosong.
Semua orang tahu apa artinya ini, dan juga tahu bahwa hanya trofi kejuaraan dunia yang layak ditempatkan di sana, itulah obsesi para pemain Tianhuan dari generasi ke generasi.
Pelatih Lin menatap lemari pajangan dan berkata sambil tersenyum: "Kekosongan ini akhirnya bisa diisi, kamu bisa memasukkannya ke dalam dirimu sendiri!"
Chi Shuo memandang Ye Shaoyang: "Bersama?"
Ye Shaoyang mengangguk: "Oke."
Chi Shuo membuka kotak kaca, Ye Shaoyang memegang piala emas juara dunia di kedua tangan, dan memasukkannya dengan hati-hati ke dalam kotak pajangan.
Ada tepuk tangan di sekitar.
Menonton adegan ini, banyak anggota tim yang meneteskan air mata.
Sepuluh tahun kemudian, impian mereka akhirnya menjadi kenyataan.
Di masa depan, semua orang dapat dengan percaya diri mengatakan: Tianhuan kami adalah juara dunia!
Aning menatap Lao Nie dengan air mata di matanya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda: "Lao Nie, apakah kamu sudah membeli pakaian wanitamu?"
Old Nie menyentuh hidungnya dan berkata, "Aku membelinya! Aku akan menyiarkannya malam ini untuk menghormati janjiku."
Ketika Lao Nie berkata "mengenakan pakaian wanita" setelah minum, dia tidak pernah berpikir bahwa Tianhuan bisa memenangkan kejuaraan. Ketika dia pensiun, itu adalah palung Tianhuan, dan dia bahkan tidak bisa mencapai babak kedua playoff domestik. Apa yang harus berbicara tentang juara dunia?
Tanpa diduga, penambahan Yangyang benar-benar mengubah Tianhuan.
Tianhuan juga telah menjadi kuda hitam terbesar dari S10!
Sebagai anggota tim lama Tianhuan, dia bahagia untuk semua orang, jadi apa artinya memakai pakaian wanita?
Malam itu, di platform siaran langsung paus, pembawa acara dengan ID bernama "Lao Nie" tiba-tiba mulai mengudara. Netizen semua tahu bahwa dia adalah mantan penembak Tianhuan, Nie Cheng, dan mereka semua berbondong-bondong ke ruang siaran langsung untuk menonton berita.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...