Chi Shuo mengalami mimpi yang sangat aneh. Dalam mimpinya, dia membuka forum dan melihat "alien" membalas postingan tersebut: "Saudara-saudara, aku benar-benar alien, dan aku memahami aturan dunia ABO-mu. Lalu aku akan kembali ke planetku sendiri. Sampai jumpa lagi ^_^"
Chi Shuo hendak mengetik balasan ketika dia terbangun oleh suara berisik.
Dia tiba-tiba duduk di tempat tidur dan melihat sekeliling. Segala sesuatu di sini sangat aneh. Dia berada di kamar Yangyang. Tidak ada kucing putih berlarian di ruangan itu, dan dia tidak melihat bayangan Ye Shaoyang.
Chi Shuo mengerutkan kening dan membuka tirai. Sinar matahari yang menyilaukan menyinari, membuatnya pusing. Dia buru-buru mengeluarkan ponselnya dan ingin menelepon Ye Shaoyang. Namun, model ponsel di meja samping tempat tidur jelas bukan miliknya. Tapi anehnya dia bisa membuka kunci ponsel asing ini dengan sidik jarinya.
Orang di cermin terlihat sangat mirip dengannya, tetapi yang membuatnya bingung adalah dia tidak memiliki bau feromon di tubuhnya. Dia baru saja menandai Yangyang sepenuhnya kemarin lusa. Secara logika, dia seharusnya memiliki bau dua feromon. Kenapa hilang?
Tidak peduli betapa tenangnya Chi Shuo, dia masih sedikit bingung dalam situasi ini. Dia mencuci wajahnya dan beralih ke komputer di sebelahnya.
Informasi kontak Ye Shaoyang tidak ada dalam daftar kontak telepon.
Chi Shuo mengira dia sedang bermimpi. Dia memutar lengannya dengan kuat, mencoba keluar dari mimpi aneh ini sesegera mungkin, tetapi rasa sakit yang hebat membuatnya semakin terjaga. Chi Shuo berbalik dan membasuh wajahnya dengan air dingin di kamar mandi. Dia melihat ke cermin.
Selamat kepada tim GD yang menjadi runner-up LPL World Competition!
Kecelakaan mobil di Lieyang, AS
Komputer ini jelas miliknya. Keyboardnya memiliki efek cahaya warna-warni yang keren, mirip dengan gaya muridnya Cheng Xing. Chi Shuo mengerutkan kening dan menyalakan komputer. Dia membuka web dan mencari dengan cepat. Begitu dia membuka Weibo, dia melihat pencarian terpopuler di beranda.
GD Tim kalah 2:3 dari KOT Korea!
Chi Shuo mencari informasi GD Lieyang dan segera menemukan foto promosi yang dirilis oleh akun resmi Weibo perusahaan. Dalam foto tersebut, pria berambut hitam dan bermata hitam itu tampan dan memiliki senyum cerah. Fitur wajahnya agak mirip dengan Ye Shaoyang, yang dikenal Chi Shuo. Namun, mata dan senyumannya sama persis dengan Yangyang.
Apa yang sedang terjadi? Pikiran Chi Shuo kacau balau.
Jantung Chi Shuo berdebar kencang saat melihat nama familiarnya "Lieyang". Dia langsung mengklik trending topik ketiga.
GD Lieyang merupakan salah satu pemain esports di Tim GD. Dikatakan bahwa dia mengalami kecelakaan mobil setelah kompetisi dan berada di ruang gawat darurat.
Dia sudah berkali-kali mencurigai latar belakang Ye Shaoyang di masa lalu. Dia selalu merasa bahwa ketabahan mental Yangyang, kesadaran akan gambaran besarnya, dan kecepatan reaksi selama kompetisi semuanya seperti bukan seorang pemula. Sebaliknya, dia lebih seperti seorang profesional berpengalaman.
Kemudian, setelah mengetahui bahwa Ye Shaoyang adalah seorang "alien" yang memposting di forum, Chi Shuo menyadari bahwa Ye Shaoyang sama sekali tidak memiliki konsep alfa dan omega. Dia juga tidak tahu apa arti tanda sementara. Tidak masuk akal baginya untuk sekadar memikirkan alfa yang menandainya sebagai "saudara".
GD Lieyang, nama asli Ye Shaoyang, 21 tahun. Dia memulai debutnya sebagai pemain esports pada usia 17 tahun. Kemudian, dia mengambil alih Tim GD dan memimpin tim di liga profesional selama tiga tahun. Hasil terbaiknya adalah peringkat satu dunia. Lieyang adalah pemain Mid Laner yang sangat populer dengan puluhan juta penggemar di Weibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...