Chapter 204

80 10 0
                                    

Chapter 204: Tianhuan's Strategy

Pada tahap P1 game pertama, pelatih ATB terus menerus melarang hero terkenal Ye Shaoyang [Abyss Master] dan [Goddess of Destiny], secara langsung menargetkan Mid Laner, membuat Ye Shaoyang tidak bisa menggunakan flexible thorn untuk menggerakkan ritme.

Karena ATB adalah sisi biru, mereka mengambil [Snapshooter] terlebih dahulu. Dengan cara ini, Ye Shaoyang tidak dapat memilih penembak untuk mengambil unit tengah.

Tianhuan memilih kombinasi [Holy Archer] dan [Forest Messenger] di lantai pertama dan kedua.

Pemanah dengan jarak jauh, dengan perawat penyembuh, duo bot klasik, memiliki daya tahan yang kuat, tetapi pemanah perlu berkembang ke tahap selanjutnya untuk menangani kerusakan.

Lantai 2 dan 3 ATB memenangkan Mid Laner [Illusionist] dan Jungler [Sneak Thief], Tianhuan mengambil Top Laner [Black Dragon Knight] di lantai 3, dan menempatkan gelandang di panggung P2.

Setelah tahap P1, Tianhuan mengunci Top Laner, Shokter, dan Assist.

ATB mengunci Shooter, Mid Laner, dan Jungler.

Pelatih ATB berkata sambil tersenyum: "Mereka sangat percaya diri di kumpulan pahlawan Mid Laner dan Jungler. Mereka telah dilarang untuk dua Mid Laner dan masih belum memilih! Di tahap P2, kami melarang Jungler. Pahlawan apa yang bisa kamu pilih?"

Di tahap P2, ATB terus melarang dua inti liar [Ninja] [King of Fighters].

Dengan cara ini, inti liar Chi Shuo hampir dibuang, dan duri ajaib Ye Shaoyang hampir hilang. Lebih penting lagi, posisi larangan ATB sangat khusus, memecahkan sebagian besar sistem Kombinasi Mid-Jungle Tianhuan.

Jika Chi Shuo memilih [Sword Immortal] sebagai pahlawan yang sangat tajam di tahap awal, Ye Shaoyang harus memilih pelindung Mid Laner, dan Shooter Tianhuan perlu berkembang. Hampir tidak ada kerusakan di tahap awal, dan itu mudah runtuh.

Jika Ye Shaoyang memilih Archmage dan Chi Shuo memilih Tool Person, dia juga akan malu karena damagenya tidak cukup pada tahap awal.

Tianhuan memilih [Jianxian] di tahap P2, dan Ye Shaoyang mengambil [Spirit Master] sebagai perlindungan.

ATB mengikuti top laner [Sword Will], dan posisi Assist dimenangkan [White Bear], yang dapat memulai tim dan memanggil hewan peliharaan untuk melawan kerusakan.

Pahlawan dari kedua belah pihak telah dipilih.

Yao Mu melihat barisan ini dan menganalisis: "Barisan Tianhuan, [Black Knight Dragon] adalah urutan tank top favorit Lao Qin; Intinya adalah [Holy Arched Mage] dengan [Forest Messenger], klasik penembak dengan perawat yang cocok ; Mid Laner adalah penyihir fungsional, yang dapat menambahkan perisai dan segel untuk dikendalikan; Jungler adalah inti liar. Namun, [Jianxian] adalah inti liar yang relatif lemah pada tahap awal, dan mudah menjadi sasaran. "

Brother Dong mengerutkan kening dan berkata: "Barisan ini sangat rutin, kan? Tidak ada pahlawan yang kuat dalam daftar."

Yao Mudao: "Staf pelatih ATB jelas telah melakukan penelitian tentang Tianhuan, dan BP hari ini melakukan pekerjaan dengan baik, menghancurkan beberapa sistem Kombinasi Mid Jungle Tianhuan. Mereka merampok [Snapshoote], dan Yangyang tidak bisa menembak di tengah; segera keluarkan Jungler [Sneak Thief], dan para pencuri Kapten Chi tidak bisa mendapatkannya."

Brother Dong mengangguk dan berkata, "Ya, ATB adalah sisi biru, dan larangan adalah prioritas. BP Tianhuan di game pertama agak pasif. Tapi sebenarnya, mereka bisa bermain di sistem Kombinasi Mid-Jungle seperti Shuangfei, Black dan White, kan?"

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang