Chapter 214

84 11 0
                                    

Begitu Ye Shaoyang mematikan streaming langsung, pesan pribadi di ponselnya mulai berdering.

Adik Xiao Rui: "Ge, kamu dan Chi Shuo adalah pasangan. Bagus sekali. Selamat melepas lajang!"

Cheng Xing: "Apakah aku perlu memanggilmu istri Guru?"

Qin Tua mengirimkan sederet emoji tersenyum. "Aku baru saja menonton siaran langsungmu dan melihat apa yang seharusnya aku lihat."

Qujiang bercanda: "Apakah ini sesuatu yang bisa kita bayar untuk menontonnya?"

Ye Yang: "..."

Berapa banyak orang yang menunggu di ruang siaran langsung mereka? Memalukan sekali!

Lebih cepat dia berlari sambil membawa pesawat.

Baru saja, dia dan Chi Shuo sedang makan di ruang makan, jadi kameranya pasti dinyalakan oleh Xiaobai.

Ye Shaoyang berbalik untuk mencari pelakunya. Xiaobai mungkin tahu bahwa dia sedang dalam masalah dan sudah bersembunyi. Ye Shaoyang mencari kamar itu untuk waktu yang lama dan akhirnya menemukannya di bawah sofa.

Ia merangkak di bawah sofa dan meringkuk ketika Ye Shaoyang mengulurkan tangan untuk meraihnya.

Ye Yang menangis dan tertawa. "Keluar!"

Xiaobai menatapnya dengan polos. "Meong?"

Ia menolak untuk keluar.

Karena dirasa tuannya sedang marah.

Niat buruk apa yang dimiliki anak kucing?Anehnya, ia hanya mengklik mouse dengan kakinya dan kemudian kamera.

Ye Yang tidak bisa berdebat dengan kucing, jadi dia berbalik untuk mencari Chi Shuo. "Apa yang kita lakukan sekarang?"

Chi Shuo menunjuk ke ponselnya dan berkata tanpa daya, "Semua orang tahu."

Ye Yang mengangkat teleponnya dan langsung tersipu.

Dalam obrolan grup para Dewa, beberapa kenalan lama menggodanya tentang masalah ini.

Orang pertama yang melompat keluar adalah raja gosip Zhao Xinan.

[Reporter Zhao]: Sialan! Ini membutakan mata anjing paduan titaniumku!

[Reporter Zhao]: Tianheng Shuoyue Tianheng Lieyang, siaran langsung ciuman?Sangat serius?!

[Reporter Zhao]: Seperti yang diharapkan dari sang juara dunia, bahkan memposting makanan anjing pun sangat mengejutkan!

Mereka yang awalnya tidak mengetahui masalah ini semuanya diungkap oleh Reporter Zhao.

[Zhou Zhou]: Apa yang terjadi?

[Zhouzhou]: ... Baiklah, aku akan melihat rekaman layarnya [smile.jpg]

[Sean]: Aku akan menontonnya juga.

[Sean]: [Istirahat.jpg] [Istirahat.jpg]

[Yuan Yuan]: Aku benar-benar persegi sekarang [Cat-cat square-face.jpg]

[Fang Fang]: Apa yang kamu maksud dengan Chi Shuo yang pertama melepas lajang?Apakah ini adil?

[A-Yun]: Tolong ungkapkan perasaanmu Tianheng Shuoyue, Tianheng Lieyang.

[YY Lao Xu]: Sial, sial, sial!Kapan mereka berdua berkumpul? Untuk menipu kita semua!

[YY Lao Xu]: Mentraktirku makan? Undang dia ke pesta pernikahan? Berikan aku paket merahnya!

Ye Yang melihat pesan yang terus bermunculan di grup. Jantungnya berdebar kencang, dan dia tidak tahu bagaimana menjawabnya.

Chi Shuo dengan cepat menjadi tenang, dan dia menekan bahu Ye Yang dengan ringan sambil menghibur, "Kita dekat, dan kita bukan orang asing. Karena mereka sudah mengetahuinya, maka akui saja secara terbuka."

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang