Keesokan paginya, ketika Ye Shaoyang bangun, Chi Shuo tidak ada di kamar. Dia pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan pergi ke ruang makan dan menemukan Chi Shuo di dapur dengan celemek sedang menyiapkan sarapan.
Di balkon, mangkuk anak kucing sudah terisi makanan, dan rumahnya sudah disapu bersih.Ye Shaoyang berjalan ke dapur dan menguap sambil bertanya, "Jam berapa kamu bangun?"
Chi Shuo: "Aku bangun jam 6.30 pagi."
Ye Shaoyang bingung: "Bukankah kamu baru bangun jam 7:30 ketika kamu berada di tim? Mengapa kamu bangun pagi-pagi sekali hari ini? "
Chi Shuo melirik Ye Shaoyang dan telinganya menjadi sedikit merah. Dia terbatuk dan berkata, "Aku terbangun dari mimpi."
Ye Shaoyang ingat ketika dia mencuci wajahnya, ada bekas air di lantai kamar mandi. Seseorang pasti bangun pagi-pagi dan mandi. Lalu kenapa dia mandi? Laki-laki itu bereaksi di pagi hari, sehingga dia hanya bisa mandi untuk memadamkan api.
Mimpi macam apa yang dialami Chi Shuo?Itu sudah jelas.
Mimpi macam apa yang bisa dia alami saat dia sedang memeluk Omega kesayangannya saat tertidur?
Ye Shaoyang sebenarnya bermimpi indah tadi malam. Dia bermimpi bahwa mereka berjalan ke aula pernikahan sambil bergandengan tangan. Memikirkan adegan dalam mimpinya, Ye Shaoyang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh dalam hatinya: Betapa tidak tahu malu. Mereka baru saja bertunangan dan dia sebenarnya bermimpi untuk menikah.
Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa mimpi Chi Shuo berkembang lebih cepat daripada mimpinya. Ia bahkan bermimpi menyekolahkan anaknya ke TK.
Mereka saling memandang dan memalingkan muka pada saat bersamaan. Telinga mereka agak merah.
Meskipun masing-masing dari mereka lebih terbuka daripada yang lain dalam mimpi mereka, ini masih pertama kalinya mereka menjalin hubungan. Saling berhadapan, mereka masih sedikit kurang pengalaman dan malu.
Chi Shuo mengubah topik: "Aku membuat telur rebus favoritmu. Ayo bersiap untuk sarapan."
Ye Shaoyang berkata: "Kalau begitu, apakah itu berarti aku tidak perlu memesan makanan untuk makan siang hari ini?"
Chi Shuo: "Ya, aku baru saja pergi ke supermarket untuk membeli banyak bahan. Aku akan memasak makan siang dan makan malam di rumah."
Dia mengambil telur rebus dari panci ke dalam mangkuk dan menyerahkannya kepada Ye Shaoyang. Ye Shaoyang membawanya ke ruang makan dan menikmati sarapan bersama Chi Shuo.
Semangkuk telur rebus dan sepiring roti. Itu sederhana namun mengharukan.
Apakah mereka benar-benar terlihat seperti pasangan yang tinggal serumah?
Setelah Ye Shaoyang selesai sarapan, dia berinisiatif berkata, "Aku akan mencuci piring!"
Chi Shuo berjalan ke dapur bersamanya dan segera membersihkan piring. Chi Shuo berkata dengan santai, "Aku melihat komputer di atas meja di ruang kerjamu. Kebetulan aku membawa laptopku. Ayo main game bersama nanti?"
Ye Shaoyang: "Tentu."
Para pemain esports akan tinggal di rumah selama liburan. Hiburan mereka adalah bermain game. Chi Shuo tinggal bersamanya, sehingga mereka bisa bermain bersama.
Ye Shaoyang berbalik dan bertanya, "Apakah kamu ingin memulai siaran langsung?"
Chi Shuo: "Ya.Selama liburan, aku akan melakukan streaming langsung selama beberapa jam lagi untuk mengimbangi durasinya. "
Ye Shaoyang berpikir sejenak dan berkata, "Jika kamera menangkap ruangan itu, netizen akan tahu bahwa kita tinggal bersama. Bagaimana kalau begini, aku akan mengarahkan kamera ke sofa dan membiarkan Xiao Bai menunjukkan wajahnya seperti sebelumnya. Kamu bisa mengarahkan kamera ke dirimu sendiri, atau sekadar memasang gambar. Kami akan memutar obrolan suara bersama sehingga tidak ada yang curiga. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...