Ketika Chi Shuo bangun, Ye Shaoyang sedang tidur dalam pelukannya. Rambut pirang lembutnya bergesekan dengan kulit dadanya, memberinya rasa sedikit gatal.
Anak laki-laki ras campuran berambut pirang di pelukannya adalah Omega Ye Shaoyang yang paling dia kenal.
Chi Shuo tertegun lama sebelum dia menyadari bahwa dia telah kembali ke dunia ABO.
Pengalaman memenangkan Kompetisi S bersama Ye Shaoyang dan memenangkan Grand Slam tampak seperti mimpi.
Dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut memeluk Ye Shaoyang. Ye Shaoyang bangun pada saat itu. Dia mendongak dan tertegun saat melihat mata Chi Shuo. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apakah kita... kembali?"
Penampilan Chi Shuo di dua dunia tersebut juga berbeda. Sekilas Ye Shaoyang bisa tahu bahwa dia adalah Alpha Chi Shuo.
Chi Shuo: "Ya, kamu telah menjadi Omega lagi."
Perjalanan melintasi ruang dan waktu tidak dapat dijelaskan oleh sains.
Jiwa Ye Shaoyang bisa datang ke dunia ini, dan Chi Shuo juga bisa menemukannya di dunia lain. Mereka akan jatuh cinta satu sama lain di kedua dunia. Apa perbedaan tempat mereka berada?
Mungkin, mereka juga akan menemani satu sama lain sepanjang sisa hidup mereka di dunia paralel.
Ye Shaoyang memikirkan hal ini dan alisnya akhirnya mengendur. "Itu bagus. Aku akan membantumu memenangkan kejuaraan, dan kamu akan membantuku memenuhi keinginanku. Kami tidak akan menyesal di kedua dunia. "
Chi Shuo memandangnya dengan lembut. "Aku tidak menyangka kamu akan menyukaiku di dunia lain. Di duniamu, pria jatuh cinta pada pria itu sangat membingungkan, bukan? "
Telinga Ye Shaoyang memerah. "Apa yang salah? Aku sudah menjadi gay untukmu dua kali. Apakah kamu bangga? "
Chi Shuo terkekeh dan mencium keningnya. "Yangyang, ayo ambil akta nikah."
"Apa?" Ye Shaoyang tercengang.
"Pergi ke biro politik untuk mendapatkan akta nikah dan resmi menjadi suami sah." Chi Shuo menatap mata Ye Shaoyang dengan serius. "Pernikahannya bisa ditunda. Ayo daftarkan pernikahan kita dulu dan pastikan hubungan kita ya?"
Karena dia sudah menyetujui lamaran Chi Shuo, tidak masalah apakah dia mendaftarkannya atau tidak. Memikirkan hal ini, Ye Shaoyang hanya berkata, "Baiklah, aku akan mencari daftar rumah tanggaku nanti dan memilih waktu untuk mendaftar!"
Ye Shaoyang melakukan sesuatu dengan cepat dan tegas. Keesokan paginya, keduanya muncul di pintu masuk Biro Kota Star City.
Kebetulan hari itu hari Senin. Staf biro politik baru saja mulai bekerja ketika mereka melihat dua anak laki-laki jangkung berpegangan tangan muncul di ruang pendaftaran. Keduanya memakai kacamata hitam dan masker, sehingga wajah mereka tidak bisa terlihat jelas.
Saat mereka masuk ke studio untuk mengambil foto, mereka melepas topeng mereka.
Pegawai biro politik tertarik dengan penampilan keduanya dan diam-diam bertanya kepada rekannya, "Kedua pria tampan ini sangat tampan. Mungkinkah mereka selebriti?"
Anak-anak lelaki yang sedang memperhatikan kompetisi e-sports begitu bersemangat hingga mereka hampir berteriak, "Itu Dewa Matahari dan Kapten Chi! Ya Tuhan, aku sudah makan melon besar! Keduanya baru saja mengumumkan secara resmi belum lama ini, dan ternyata mereka mendaftarkan pernikahannya begitu cepat? "
Fotografer mengambil foto digital akta nikah mereka berdua. Omega berdarah campuran pirang itu tersenyum cemerlang, sementara sang Alpha memasang tatapan lembut saat dia menarik Omega-nya ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...