Chapter 199

77 11 0
                                    

Chapter 199: Mutant Fire Team

Peta dimuat dan permainan resmi dimulai.

Tianhuan memilih [Sneak Thief] Wild Core dalam game ini. Hero ini tidak terlihat di tahap awal dan memiliki output burst yang kuat. Setelah dipilih, dia harus siap menjadi sasaran.

Tool Jungler [White Bear] FNO benar-benar membawa Mid Laner dan Assist, 3 orang untuk menyerang buff merah. Setelah [Sneak Thief] mendapatkan buff merah, jungler akan lebih efisien. Mereka mengganggu hutan buff merah Chi Shuo di tahap awal, dan juga ingin mengganggu ritme Chi Shuo.

Ye Shaoyang dan Qu Jiang segera datang untuk mendukung.

Namun, Mid Laner Mitchell [Moonlight Mage] dapat menyerang dan memberikan kerusakan sihir. Ketika semua orang berada di level 1, kemampuan output berkelanjutan Mitchell adalah yang terkuat. Dia bersembunyi di kejauhan dan berulang kali melempar ke tiga Tianhuan. Moon Blade melumpuhkan Qu Jiang yang berada di barisan depan dalam sekejap mata, dan Ye Shaoyang juga memakan dua serangan dasar darinya.

Chi Shuo berkata, "Kalian mundur dulu, aku akan mencoba mengambilnya."

Ye Shaoyang dan Qu Jiang melarikan diri secara terpisah. Chi Shuo berpura-pura mundur, tetapi sebenarnya berjongkok di samping secara diam-diam.

Mitchell berpikir bahwa Tianhuan telah melepaskan buff merah. Akibatnya, Chi Shuo bolak-balik. Pada saat FNO Jungler Fast mengalahkan buff merah menjadi sisa darah, dia tiba-tiba muncul, [Retribusi] Meraih buff merah !

Mitchell: "..."

'Sialan, aku bekerja untuk orang lain untuk waktu yang lama!'

Tentu saja Mitchell tidak senang, dan berkata dengan tegas, "Chase, bunuh dia!"

Chi Shuo dipukuli sampai setengah darah oleh mereka bertiga sekarang, dan ketiga FNO terus mengejarnya. Mitchell menggunakan keuntungan tangannya untuk menembakkan moon blade dari jarak jauh, dan Chi Shuo dengan cepat berputar menuju menara tengah.

Melihat bahwa Mitchell hendak menembak Chi Shuo dengan pedang bulan, pada saat ini, Ye Shaoyang, yang sedang membersihkan pasukan di tengah, tiba-tiba menoleh, bergerak fleksibel dalam bentuk-S, dan menggunakan tubuhnya untuk membantu Chi Shuo memblokir kerusakan.

Chi Shuosi melarikan diri dan menekan tombol kembali.

Yao Mu menghela napas lega dan berkata, "Blok Yangyang sangat penting, itu menyelamatkan nyawa Kapten Chi! Meskipun Kapten Chi kembali ke rumah dengan sisa darah, itu bukan kerugian besar untuk mendapatkan buff merah di awal."

Brother Dong berkata: "FNO dengan mudah mengalahkan beberapa monster liar kecil, apakah mereka akan terus menyerang buff biru?"

Seperti yang di tebak oleh komentar, trio Mid-Jungle-Assist FNO, setelah menyerang area buff merah dan mengalahkan Chi Shuo, pergi menyerang area buff biru, mencoba mencuri biru Chi Shuo.

Tentu saja Chi Shuo tidak akan duduk diam. Setelah kembali ke rumah untuk mengisi darah, dia segera datang ke buff biru. Ye Shaoyang dan Lao Qin pergi untuk mendukung pada saat yang sama. Lao Qin memasang perisai api di depan untuk memblokir pedang bulan yang ditembakkan oleh Mitchell. Ye Shaoyang melemparkan artileri ke mereka bertiga, Chi Shuo dengan cepat menepis buff biru.

Namun, tepat ketika buff biru ditinggalkan, Fast tiba-tiba merampok buff biru dengan hukuman.

FNO baru saja menutupnya dan menarik diri ke area liarnya.

Mitchell tertawa: "Kali ini dia bekerja untuk kita."

Niat ofensif FNO sangat jelas, dan mereka bermain sangat agresif.

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang