Chapter 221

55 11 0
                                    

Penampilan Chi Shuo dalam kompetisi tiruan sangat luar biasa, dan dia hampir dinobatkan sebagai MVP.

Ye Shaoyang ingin Chi Shuo menunjukkan keahliannya, jadi dia memilih Mid Laner yang menjadi alat dalam kompetisi tiruan. Peran utamanya adalah mengendalikan dan membantu Chi Shuo dalam membunuh orang. Hasilnya, performa pasca pertandingan Chi Shuo sangat bagus, dan ratingnya juga tertinggi.

Staf pelatih melihat penampilan Chi Shuo dan berdiskusi lama sebelum akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Chi Shuo.

Membiarkan rookie berusia 21 tahun bermain di starting lineup memang berisiko, namun dari penampilan mereka di kompetisi tiruan, kerja sama tim Chi Shuo dan Ye Shaoyang memang sangat bagus. Sulit untuk menemukan pasangan yang alami. Bahkan jika mereka membeli seorang Jungler dari klub lain dengan harga tinggi, dia mungkin tidak dapat bekerja dengan Ye Shaoyang.

Pada hari Chi Shuo secara resmi menandatangani kontrak, pelatih GD berinisiatif mentraktir keluarganya makan untuk menyambut Chi Shuo ke dalam tim. Setelah kompetisi tiruan ini, Chi Shuo menjadi akrab dengan beberapa anggota tim tuan rumah. Top Laner, Ah Rong, kk, dan pendukungnya, Xiao Yu, semuanya adalah rekan satu tim yang telah bermitra dengan Ye Shaoyang selama bertahun-tahun.

Namun karena Chi Shuo lebih tua dari mereka, keluarganya memanggilnya "Saudara Shuo".

Dibandingkan pergantian lineup di Tianhuan, tim GD di dunia ini hanya mengalami pergantian Jungler, sehingga akan lebih mudah untuk bekerja sama. Selama Chi Shuo dan Ye Shaoyang memiliki kerja tim yang baik, mereka akan dapat berkoordinasi satu sama lain di jalur atas dan bawah.

Setelah kembali ke klub, Ye Shaoyang berinisiatif meminta manajer untuk mengizinkan Chi Shuo tinggal bersamanya. Chi Shuo juga segera berkemas dan pindah ke asrama Ye Shaoyang malam itu.

Setelah masa istirahat ini, Ye Shaoyang tidak lagi membutuhkan kursi roda. Dia bersandar di dinding dengan tongkatnya dan dengan antusias memperkenalkan Chi Shuo, "Klub menyediakan air panas 24 jam sehari, jadi kamu bisa mandi di waktu yang berbeda. Ada minuman, es krim, dan banyak makanan ringan di lemari es. Jika kamu lapar setelah bermain pertandingan peringkat, kamu bisa pergi ke lemari es untuk mencari sesuatu untuk dimakan. Jika kamu mengalami kesulitan atau butuh bantuan, silakan mencariku. "

Dia berbalik dan menatap Ye Shaoyang, yang sedang bersandar pada tongkatnya. Tatapannya sangat lembut. "Kami akan menjadi rekan satu tim setelah ini. Aku akan mencoba yang terbaik untuk bekerja sama denganmu dan memenangkan kejuaraan bersama, bukan? "

Mata Ye Shaoyang berbinar. "Apakah menurutmu kami memiliki peluang memenangkan kejuaraan musim depan?"

Chi Shuo berkata dengan tegas, "Pasti."

Mata mereka bertemu. Ye Shaoyang tidak bisa menahan senyum: "Chi Shuo, aku senang kamu tetap tinggal. Aku telah bekerja sama dengan banyak pemain sebelumnya, tapi tidak ada yang istimewa. Saat aku bekerja sama denganmu, itu adalah yang paling lancar dan paling diam-diam. Ini pasti kompatibilitas tinggi yang legendaris, bukan? "

Chi Shuo mengangguk, keduanya memang sangat serasi.

Apakah kamu ingat bahwa di dunia ABO, feromon para pemain 100% kompatibel?

Menatap tatapan Ye Shaoyang, Chi Shuo tersenyum tipis dan berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki hubungan yang baik denganmu. Maukah kamu menjagaku di masa depan, Kapten? "

Ye Shaoyang mengulurkan tangan dan menepuk bahu Chi Shuo. "Jangan khawatir, aku akan menjagamu! Jika ada yang berani memarahimu di masa depan, aku akan menghajarnya sampai mati! "

Chi Shuo tidak bisa menahan tawa melihat sikap Yangyang, "Aku akan menjagamu nanti".

Chi Shuo menikmati perasaan "diurus" oleh Yangyang. Ini adalah sesuatu yang belum pernah dia alami di dunia ABO. Namun, kaki Ye Shaoyang masih sakit, jadi bukankah dialah yang perlu dirawat?

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang