End : Happy Life

158 12 3
                                    

Di masa lalu, Ye Shaoyang tidak akan pernah membayangkan bahwa dia akan sebagai seorang pria. Tapi sekarang, saat melihat bayangan di gambar USG, dia tiba-tiba merasa bahwa itu bukanlah masalah besar.

Bukankah itu hanya bayi di dalam perutnya?

Di mata orang-orang di dunia ini, sangat wajar jika seorang Omega hamil. Dia tidak diseret oleh para ilmuwan untuk dibedah untuk penelitian, dan dia tidak menerima tatapan aneh saat berjalan di jalanan.

Lagipula, sangat umum bagi pria di dunia ini untuk hamil.

Keluarganya sudah terbiasa.

Ye Shaoyang mengabaikan kecanggungan di hatinya dan mengulurkan tangan untuk menyentuh perutnya. Dia sangat menantikan untuk melihat seperti apa gadis kecil imut ini, yang mewarisi gen Chi Shuo-nya, kelak. Apakah itu laki-laki atau perempuan?

Malam itu, ketika mereka kembali ke vila, Chi Shuo menyalakan komputernya dan memasang pemberitahuan cuti di ruang siaran langsungnya. "Aku harus menangani beberapa masalah dalam beberapa hari ke depan, jadi aku akan menghentikan sementara siaran langsung. Kalian tidak perlu menunggu."

Demikian pula, Ye Shaoyang juga mengajukan cuti dari ruang siaran langsungnya.

Netizen berspekulasi. "Keduanya menghentikan siaran langsung mereka pada saat yang sama. Apa yang mereka hadapi?"

"Kedua pemberi makan anjing profesional ini, jangan bilang mereka berbulan madu secara rahasia lagi?"

Faktanya, Chi Shuo hanya menghentikan siaran langsungnya untuk membawa Ye Shaoyang melakukan pemeriksaan mendetail.

Kehamilan tak terduga membuat mereka lengah, tapi karena anak ini ada di sini, itu adalah anugerah dari surga. Karena mereka memutuskan untuk melahirkannya, mereka harus bertanggung jawab terhadapnya.

Ye Shaoyang tidak peka dan tidak tahu apa yang harus dilakukan pria ketika dia hamil. Chi Shuo juga tidak punya pengalaman di bidang ini. Dia membawa Ye Shaoyang ke departemen kebidanan rumah sakit untuk pemeriksaan rinci. Kemudian, ia mengundang seorang dokter kandungan profesional untuk mengajari keduanya tentang kehamilan.

Misalnya sayur dan buah apa yang baik untuk tumbuh kembang bayi, makanan apa yang tidak boleh dimakan oleh ibu hamil, mana yang lebih tepat untuk mengurangi olahraga setiap hari, berapa lama sebaiknya tidur, dan sebagainya.

Saat ini, Ye Shaoyang tidak bisa bertindak sembarangan, dan dia tidak bisa menemani kucing putih kecil itu melompat-lompat. Dia harus mempertimbangkan apakah bayi dalam perutnya dapat menerimanya.

Ye Shaoyang juga mendengarkan dengan sangat serius dan mencatat sambil mendengarkan.

Ketika mereka berdua kembali ke rumah, Ye Shaoyang melihat tumpukan hasil tes dan menghela nafas lega. Katanya, "Hasil tesnya cukup bagus. Anak kita seharusnya sangat sehat."

Chi Shuo memeluknya dengan lembut dan berkata dengan lembut, "Terima kasih atas kerja kerasmu. Perkiraan tanggal persalinan adalah Januari tahun depan."

Ye Shaoyang tidak bisa menahan kegembiraannya memikirkan bayi lucu yang akan lahir pada bulan Januari mendatang. Dia menoleh ke arah Chi Shuo dan berkata, "Saat kamu membeli rumah ini, menurutku kamarnya terlalu banyak. Sekarang sepertinya kamu sudah mempertimbangkan kamar anak, bukan?Kamu benar-benar memiliki pandangan ke depan. "

Saat dia berbicara, dia berdiri dan berjalan menuju ruangan kosong di lantai dua. "Kamar anak-anak masih kosong. Kita perlu membeli beberapa perabotan baru. Ayo kita beli beberapa perabotan besok."

Chi Shuo melihat ekspresi gembiranya dan berkata tanpa daya, "Anak itu tidak bisa tidur di kamar anak-anak sebelum dia berumur tiga tahun. Membeli tempat tidur bayi saja sudah cukup."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang