Extra : Honeymoon Trip

97 12 0
                                    

Setelah pernikahan, para tamu pergi satu demi satu. Chi Shuo dan Ye Shaoyang memulai perjalanan bulan madu mereka.

Keduanya terbang ke pulau pribadi terkenal.

Pulau ini dikenal sebagai surga bulan madu. Lautnya jernih dan biru, dan pantainya sangat putih dan lembut. Terasa sangat lembut saat bertelanjang kaki. Yang lebih langka lagi adalah pulau pribadi ini memiliki layanan VIP. Chi Shuo telah memesan waktu sebelumnya, jadi pulau itu akan menjadi milik mereka berdua untuk bulan depan. Tidak ada turis asing yang akan mengganggu mereka.

Ada layanan 24 jam di pulau itu, dan seorang koki secara pribadi memasak makanan lezat untuk dinikmati semua orang kapan saja. Hotel tempat staf layanan menginap cukup jauh dari tempat menginap Chi Shuo dan Ye Shaoyang. Jadi meskipun mereka berdua bermesraan di dalam rumah, mereka tidak perlu khawatir akan terdengar.

Suite bulan madu yang dipesan Chi Shuo adalah vila dua lantai dengan pemandangan laut. Ada kolam tak berujung di lantai pertama, dan kamar tidur utama di lantai dua memiliki atap kaca dengan pemandangan langit berbintang. Ye Shaoyang sangat menyukainya. Setelah pindah, dia berganti pakaian renang dan celana renang. Chi Shuo juga berenang bersamanya, dan mereka berdua bersenang-senang di kolam.

Setelah berenang, Chi Shuo dan Ye Shaoyang mengenakan jubah mandi dan meminta meja yang penuh dengan makanan lezat. Keduanya menikmati angin laut di balkon sambil makan malam diterangi cahaya lilin. Mereka akhirnya menghilangkan kepenatan beberapa hari terakhir pernikahan.

Untuk mempersiapkan pernikahan, keduanya sudah sibuk selama setengah bulan. Mereka telah menentukan tempatnya, mengambil foto pernikahan, menulis undangan, membeli hadiah, dan memastikan setiap detailnya.

Kini setelah pernikahan usai, mereka berdua akhirnya bisa bersantai dan menikmati waktu bersama.

Ye Shaoyang berinisiatif mengangkat pialanya. "Ayo, kita bersulang untuk kehidupan pernikahan kita yang akan datang."

Chi Shuo memandangnya dan berkata, "Kamu sepertinya lupa bahwa aku tidak bisa menahan minuman kerasku dengan baik."

Ye Shaoyang berkata, "Aku tidak lupa. Itu sebabnya aku mengganti gelasmu dengan Coke."

Chi Shuo mengangkat gelasnya dan mendentingkannya dengan gelas Ye Shaoyang.

Ye Shaoyang mengangkat gelasnya lagi dan berkata, "Ayo, kita bersulang lagi untuk masa pensiun kita yang lancar."

Chi Shuo bingung. "... Kenapa kamu begitu tertarik untuk minum minuman bersoda?"

Ye Shaoyang mengedip padanya. "Suasana hatiku sedang bagus."

Chi Shuo tersenyum dan menenggak seluruh gelas cola dalam satu tegukan. Mengulurkan tangannya yang panjang, dia membawa Ye Shaoyang ke kamar tidur dan membaringkannya di tempat tidur. Dia membungkuk dan memeluknya, "Apa yang kamu rencanakan?"

"TIDAK." Ye Shaoyang berinisiatif untuk menciumnya.

Chi Shuo segera membalas ciuman Ye Shaoyang, dan mereka berdua bermesraan di kamar tidur.

Lambat laun, Chi Shuo merasakan ada yang tidak beres. Bau feromon di ruangan itu semakin kuat. Itu bukan feromon alfa miliknya, melainkan feromon omega Ye Shaoyang.

Seluruh tubuh Chi Shuo terasa panas, yang merupakan tanda bahwa dia akan memasuki Tahap Rentan.

Yang aneh adalah Ye Shaoyang juga terbakar. Kepalanya basah oleh keringat. Ini ...

Chi Shuo tiba-tiba menghentikan aktivitasnya. "Apa yang sedang terjadi?"

Ye Shaoyang berkata tanpa malu-malu, "Sebenarnya, aku pergi ke dokter untuk mendapatkannya. Itu bisa membuat omega segera memasuki Tahap Heat dan alfa memasuki Tahap Rentan. Kudengar pasangan yang sedang berbulan madu punya nyali."

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang