Soraya berjongkok di depan kucing-kucing. Mengelus kepala berbulu itu lembut. Mereka makan cukup lahap dan teratur.
Apalagi Cimol, kucing itu makan dengan rakus. Bahkan baru beberapa detik pun, mangkuk isi makanannya sudah tersisa sedikit. Mengingatkannya pada Gemini, kucing itu tampak imut dan kecil.
“Meong!” Cani menempel di kaki Soraya, bersikap manja padanya.
“What is it, Cani?” Penuh kasih sayang Soraya bertanya.
“Meong, meong, meong!”
Tidak akan menjawab layaknya manusia. Namun, Soraya mengerti. Kucing itu ingin di pangku. Lantas, perempuan itu pun bersila, dan mengangkat tubuh hewan tersebut ke pangkuan.
Cani ini lebih senang dekat dengan Soraya. Cimol lebih akrab dengan Gemini. Sedangkan Cybi, kucing berjenis kelamin perempuan itu genit dan suka sekali dekat-dekat Virgo.
Soraya tersenyum gemas pada hewan di pangkuannya. Ia sampai mencium hewan itu dengan brutal. Tetapi tak ada perlawanan sama sekali.
“Gue nggak bisa lama nih. Mau keluar,” ujar Soraya berkata pada Cani.
Cani mendongakkan kepala sambil mengeong lucu.
“Hooh. Gue mau main. Nanti lagi di pangkunya.” Kemudian, Soraya menurunkan Cani—lalu mengelusnya sebentar sebelum keluar.
Dengan hanya menggunakan dalaman tank top; berlapis jaket kulit hitam, serta rok di atas lutut senada dengan warna jaketnya. Soraya berjalan mendekati gerbang. Ia pergi menggunakan mobil hasil jerih payahnya memberikan servis pada laki-laki haus belaian.
Dengan kecepatan yang sedang, sembari bersenandung mengikuti alunan lagu yang mengalun. Soraya mengetuk-ngetukkan jarinya yang terlapisi kutek cantik pada stir mobil. Perempuan itu mengangguk-anggukkan kepala, menikmati musik yang mengalun.
Soraya itu sangat cantik. Saat ini rambutnya di cat berwarna grap violet dengan gaya rambut butterfly yang panjangnya hanya sebatas leher. Menambah kesan fierce beauty.
Setelah menghabiskan waktu hampir 30 menit di perjalanan, Soraya sampai pada sebuah club' night tempatnya bekerja. Ia masuk begitu saja, karena para penjaga di luar pun sudah tahu pada Soraya.
Sesampainya disana— langsung ada tiga pria yang mendekati. Soraya tersenyum sangat cantik ke arah mereka. Mengusap salah satu pipi pria yang memiliki kumis di sekitar wajahnya.
“Sorry, I'm not serving today,” ucapnya, kemudian berlalu begitu saja.
“Damn, the mustache is so annoying!” Sekedar informasi, Soraya tidak menyukai laki-laki berkumis lebat yang hampir memenuhi wajahnya. Karena ketika berciuman, bulu-bulu itu sangat mengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRGO ✓
Romance[WELCOME! SAVE IN YOUR LIBRARY!] *** Satu yang Virgo tahu, dia terjatuh pada lubang hati milik Gemini. Satu yang Gemini tahu, dia terjebak pada lingkaran milik Virgo. Dan mereka tidak tahu tentang arti sesungguhnya. * #04 toxicrelationship #80 watt...