01: Possessive

3.8K 119 3
                                    

Area Virgo🚩

HAI HAI HAI GUYS! KEMBALI KE SETELAN AWAL, ni ceritanya genre nya dark romance, romansa- yah, pokoknya yang gitu deh.

DON'T FORGET TO SAVE IT IN UR LIBRARY GUYS! OH IYA, MINTA FOLLOW NYA JUGAA YAA NGEHEHEHE 😙

WARNING ⚠️

Cerita dewasa, bad, toxic, alcohol, liar, bebas🚩

Oh ya, kalian boleh kritik ceritanya, tapi wajib pake kata-kata yg baik! Soale gue baperan😾👊

Oke, gue yakin ini ocehan gue di skip doang. Jadi, langsung turun aja buat baca ya guys!

Enjoys!!🚩😽

"Lo telat lima menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo telat lima menit."

Ucapan itu melayang untuk seorang perempuan yang masing mengatur nafasnya susah payah. Sedangkan laki-laki yang barusan berucap malah menatap datar perempuannya, menghunuskan tatapan tajam bak Elang.

Gemini ketar-ketir. Di saat nafasnya masih memburu, ia harus bersikap baik tanpa celah.

Virgo bersandar pada kap mobil- dengan kedua tangan di saku celana. Posturnya tinggi, dengan otot yang membentuk tubuh indahnya dari balik bajunya.

"Maaf Virgo, aku baru selesai ngerjain tugas dari dosen," tutur perempuan itu pelan. Dia sama sekali tak berani menatap lelaki itu, karena takut.

"Gue nggak suka nunggu."

"Iya, maaf Virgo."

"Lo lama."

"Iya, maaf."

Virgo menatap tunangannya malas. Ada rasa kesal karena perempuannya terus meminta maaf tanpa henti- padahal jika mau, dia bisa membela diri. Tetapi sayangnya, Gemini hanya terus-terusan mengucapkan permintaan maaf yang membosankan.

"Enter," titah lelaki itu; yang terlebih dahulu memasuki mobil.

Gemini yang tak mau Virgo marah karena dirinya lelet. Buru-buru ikut masuk, memasang sabuk pengaman dan berdiam diri di tempat dengan perasaan takut setiap saat.

"Udah makan?"

"Belum," jawab Gemini jujur.

"Mau makan apa?"

"Kamu?" Gemini balik bertanya. Sambil menolehkan wajah lucunya yang membuat Virgo gemas.

"Whatever."

VIRGO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang