15. Lelaki Pemaksa

1.2K 76 2
                                    

“Masih sakit?” tanya Virgo, yang ikut duduk di pinggiran kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Masih sakit?” tanya Virgo, yang ikut duduk di pinggiran kasur.

Gemini tak menjawab, namun wajahnya menjelaskan hal tersebut. Bibir Gemini yang biasanya bewarna kemerahan pun kini jadi pucat. Ringisan terus keluar dari bibir kecil perempuan tersebut.

Damn! Obat sialan, kenapa nggak manjur?!”

Gerutuan Virgo yang terdengar pusing malah membuat Gemini membuka mata dan tertawa kecil.

Terkadang, memang Virgo itu bersikap kekanakan.

“Virgo,” panggil Gemini pelan.

Why? Ada yang sakit lagi hem? Kalau gitu kita ke rumah sakit ya?” Terkadang juga, sikap Virgo yang meng-khawatirkannya begitu menyentuh hati.

Gemini tersenyum kecil. Menggeleng pelan. “Jamunya nggak salah. Sakitnya emang gini, tar juga enakan kok. Dan aku nggak perlu ke rumah sakit.”

“Gue benci sama masa bulanan lo yang selalu bikin sakit.”

“Ini tuh emang resiko perempuan tahu?”

“Lo lemah. Harusnya sakit itu gue yang simpan.”

Terkadang juga, Virgo tak sadar telah mengucapkan kalimat menyejukkan yang membuat Gemini merasa di cintai dengan sungguhan.

“Kalo gitu, kamu mau jadi perempuan?”

Virgo malah berdecak, membuat tawa kecil keluar begitu saja dari bibir Gemini.

“Malam ini gue tidur sini.”

Gemini mengangguk saja.

“Gue mau mandi dulu.”

Sudah menjadi kebiasaan. Sehingga pakaian Virgo saja sudah mengisi setengah lemari Gemini. Lantaran, lelaki tersebut hobi menyimpan bajunya disana.

Gemini bukan bersikap gampangan. Pertengkarannya dengan Virgo memang kerap kali terjadi, yang kemarin di anggap hal remeh—tentu oleh Virgo. Gemini itu terbiasa memaafkan tanpa perlu sang lawan mengucapkannya.

Kejadian berulang itu membuat hubungan mereka bisa di katakan rusak, lantaran kedua belah pihak memiliki akurasi tinggi dan rendah.

📎📎📎

“Bulan kemarin sakit berhari-hari juga?”

Gemini berdehem pelan. Posisinya tengah bersandar pada dada Virgo. Lelaki tersebut memeluk sang tunangan dari belakang sembari memberi usapan lembut di perutnya. Sudah lebih dari 7 menit keduanya berada di posisi tersebut.

VIRGO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang