3

198 23 4
                                    

Dika termenung memikir kejadian itu sampai ada sebuah notif yang masuk ke hpnya.

.
.

" Heh? Untuk apa dia menyuruhku pulang? Aneh banget. " Ucap Dika sambil memandang hpnya lama.

" Kakak tadi ayah nelpon nyuruh pulang. " Ucap Helena berlari ke arah Dika disusul oleh Jeslyn.

" Sepertinya ada hal yang penting, lebih baik kalian pulang saja aku juga lagi bentar ada urusan. " Ucap Jeslyn dengan senyum indahnya.

" Baiklah kalau gitu, kamu hati-hati ya dan jangan lupa pakai jaket nanti kalau sampai malam urusannya nanti kamu sakit. " Ucap Dika kemudian pergi meninggalkan Jeslyn.

.
.

Tapi langkah Dika terhenti kemudian berbalik kearah Jeslyn. Dika meletakkan tangannya di kening Jeslyn lalu menciumnya yang membuat Jeslyn tersipu malu.

.
.

" Nanti setelah menikah aku akan mencium kening mu secara langsung ya? " Ucap Dika yang dibalas anggukan oleh Jeslyn.

" Aku tau itu tapi kita lebih baik fokus jaga Helena dulu ya? Biar kamu nggak cemas berlebihan lagi sama Helena. " Ucap Jeslyn mengusap tangan Dika untuk meyakinkannya.

" Terimakasih ya kamu mau mengerti situasi nya. Kalau gitu aku pamit duluan ya. " Ucap Dika sambil mengelus kepala Jeslyn.

.
.

Selama diperjalanan Helena bercerita tentang semua hal yang dia lakukan bersama Jeslyn tadi. Hal itu membuat Dika bahagia karena adiknya secara tidak langsung menyatakan bahwa dia setuju dengan hubungannya dengan Jeslyn.

Sebelum menuju rumah Dika mengajak Helena untuk berbelanja di sebuah supermarket. Mereka membeli begitu banyak jajan, minuman dan beberapa skincare.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

" Segini aja? Nggak mau beli yang lain lagi? " Tanya Dika sambil mengecek semua yang dibeli Helena.

" Itu aja kok yang aku butuhin. " Ucap Helena jalan mendahului kakaknya.

" Bukannya sunscreen kamu habis ya? Mending ambil dulu mumpung disini jual merk yang sama kayak kamu pakai. " Ucap Dika yang membuat Helena langsung mendekatinya.

" Yakin nih? Kalau gitu aku ambil dulu ya? Tunggu disini aku bakal ambil sama eskrim juga kalau gitu. " Ucap Helena sambil berlari dengan kegirangan.

.
.

Helena mengambil sunscreen terlebih dahulu lalu pergi ke area es krim. Setelah memilih begitu lama akhirnya Helena mengambil dua eskrim rasa coklat dan vanila, tetapi saat menghampiri kakaknya dia tak sengaja menabrak seseorang.

Terimakasih Telah HadirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang