19

74 13 0
                                    

Kini siang akan berganti menjadi sore dan Helena sedang menyiram bunga yang ada di halaman rumahnya. Selesai menyiram Helena langsung masuk kedalam untuk membersihkan diri. Tak lama kemudian setelah Helena selesai menggunakan skincare ada suara mobil diluar.

Helena segera keluar untuk melihat siapa yang datang. Saat membuka pintu terdapat Juan yang sudah berdiri tepat di depan pintu itu yang membuat Helena sedikit terkejut.

.
.

" Juan ada apa ke sini? Mau ketemu kak Dika? " Tanya Helena yang dibalas sebuah gelengan oleh Juan.

" Kamu suka sunset bukan? Makanya aku mau ngajak kamu ngeliat sunset. " Ucap Juan dengan senyumnya yang Helena sukai.

" Pergilah nanti Danen juga bakal kesini. " Ucap Dika yang menghampiri mereka sambil meraba tembok.

" Terimakasih kak, kalau gitu aku ambil tas dulu ya. " Ucap Helena langsung bergegas menuju kamarnya.

" Helena sudah tau semuanya tapi tenang saja dia tidak akan marah ke kamu karena aku masuk rumah sakit. " Ucap Dika sambil menepuk pundak Juan.

" Kak, aku pergi dulu ya. " Ucap Helena kemudian memeluk kakaknya.

" ADRA! Hati-hati di jalan. " Teriak Dika sambil melambaikan tangannya dan Helena membalas lambaian tangan itu.

" Kak Veron? Gimana kabarnya? " Tanya Helena saat baru masuk mobil.

" I'm good, do you want a chocolate? "  Tanya Veron sambil menyerahkan coklat tersebut.

" Tentu, terimakasih. " Ucap Helena sambil mengambil coklat itu.

" Bosen nih, coba kamu nyanyi Helena. " Ucap Veron sambil menyetel lagu Remaja by HIVI!.

.
.

Helena pun bernyanyi, suaranya yang begitu lembut masuk ketelinga membuat Juan terpesona mendengarnya. Mereka kini sudah sampai dipantai dan langsung mencari tempat untuk bersantai.

Juan dan Veron duduk sembari mengambil foto pemandangan sedangkan Helena sedang asik bermain air dan mencari kerang. Juan yang melihat itu menjadi gemas sendiri sedangkan Veron hanya bisa terdiam melihat tingkah temannya.

Matahari mulai tenggelam yang menghasilkan pemandangan yang mengambil perhatian semua orang yang berada di sana terutama Helena. Juan langsung mengambil hpnya dan memfoto Helena.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Mereka menikmati pemandangan itu sampai langit mulai gelap seutuhnya. Mereka bertiga pun pulang dan kepergian mereka diamati terus oleh seseorang yang sedang menelpon.

.

" Mereka sudah menuju parkiran. "

" Kamu nggak ada panggilan dari rumah sakit bukan? Terus ikuti mereka kalau begitu. "

Terimakasih Telah HadirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang