Nabila Tenggara.
Dia yang selalu ada bagi Deovander Tenggara pada bagian pertama sebelum Alpheratz. Yang selalu menjadi tempatnya berteduh jikalau hujan, angin kencang, bahkan badai menerjang. Yang selalu mengajari dan memberitahunya banyak hal yang belum ia ketahui di dunia ini. Bahkan menggantikan figur orangtua mereka yang sebenarnya ada namun nyaris menghilang, seperti mengambilkan rapor sekolah Deovander dan hadir dalam acara rapat orangtua murid.
Jarak usia mereka tak cukup jauh. Hanya terpaut empat tahun. Saat itu, Deovander duduk di bangku kelas enam sekolah dasar dan Nabila menempuh pendidikannya di jenjang sekolah menengah atas kelas sepuluh.
Deovander dan Alpheratz sering menghabiskan waktu bersama Nabila jikalau gadis itu tak disibukkan tugas atau kegiatan sekolah. Entah itu bermain di taman, olahraga bersama—golf, tennis lapangan, atau bulu tangkis, bahkan menonton film bersama di bioskop mini. Itu semua mereka lakukan di mansion Keluarga Tenggara.
Namun, itu semua berjalan sesaat. Hingga akhirnya, Nabila memiliki kekasih yang juga merupakan anak pasangan konglomerat Indonesia-Amerika, Austin Tjandrakusuma.
Awalnya, Deovander takut jika Austin akan merebut perhatian dan waktu atau bahkan menyakiti Nabila. Tetapi, nyatanya, anak lelaki itu menjadi figur "kakak laki-laki" bagi Deovander. Alhasil, Austin juga sering bermain bersama Alpheratz, seperti memainkan permainan mobile dengan keenam anak lelaki tersebut ketika malam hari tiba.
Deovander senang. Tentu saja, kebahagiaannya bertambah berkali-kali lipat. Anak lelaki itu kembali merasa dunianya hidup setelah sekian lama nyaris menghilang. Nabila, Alpheratz, dan Austin menjadi sumber kebahagiaannya. Hari-harinya dipenuhi kebahagiaan tak terhingga.
Sayangnya, hal itu juga tak berlangsung lama. Nabila dikabarkan mengandung oleh dokter pribadi keluarga mereka dan perbuatan Austin itu sukses menyebabkan Keluarga Tenggara murka berawal dari kecurigaan asisten rumah tangga mereka yang menyampaikannya pada anak pertama sang majikan karena tak kunjung sembuh dari sakitnya meski hanya sekadar masuk angin selama beberapa hari membuat orangtuanya mendatangkan dokter pribadi keluarga mereka.
Kedua orangtua Nabila dan Deovander, Wade dan Weni, langsung mengusir Nabila malam itu juga disertai teriakan dan kata-kata kasar. Karena wanita itu memilih mempertahankan kandungannya.
Melihatnya dari lantai dua, hati Deovander merasa teriris pisau. Dadanya sesak menahan amarah dan rasa sakit. Ingin menghampiri, memeluk, dan memberikan ketenangan pada Nabila. Tapi, ia tak sanggup dan hanya bisa berjalan masuk ke kamar. Terlalu takut akan orangtua mereka.
Namun, ketika jam telah menunjukkan pukul sepuluh, Deovander diam-diam mengendap keluar rumah ditemani asisten pribadinya dan berhasil. Keduanya berniat mencari keberadaan Nabila. Tak lupa Deovander mampir sejenak ke ATM, meminta Raditya, asisten pribadi sekaligus ayah Hana, mengambil uang puluhan juta dari tabungan rekeningnya dan meminta pria berusia tiga puluh tahun itu menutup mulut atas apa yang ia lakukan.. Setelah itu, mereka kembali melanjutkan perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Hero
RomanceDeovander berhasil menyembunyikan rahasia terbesar dalam hidupnya selama belasan tahun. Namun, siapa sangka orang tua Deovander mengetahuinya? Sehingga, fakta lain yang juga lama terpendam akhirnya terungkap mencapai akar. ©BerlianGunawan2...