36

124 14 0
                                    

Hubungan kami tidak berakhir. Kaigan berkali-kali mengunjungiku di Oregon. Kami akan melakukan hal-hal menyenangkan di tempat tidur, berjalan-jalan, merekam video dan berbelanja. Dia masih orang yang sama. Kata-katanya tajam, tetapi terkadang juga manis. Nyatanya manusia blak-blakan tersebut berhasil menghangatkan hatiku.

Aku mencurigai bahwa sebenarnya tidak ada yang berakhir dari kami sebelumnya. Aku hanya tidak menyadari pecahan-pecahan dari perasaanku. Sekarang aku melihatnya dengan jelas dan diliputi ketakutan. Aku tahu betul seperti apa Kaigan. Dia laki-laki bebas: mengencani perempuan sesuka hatinya, mencampakkan perempuan ketika bosan dan paling penting lagi, aku mungkin tetaplah Kim Hana di matanya.

Aku benar-benar perempuan paling bodoh, karena mempertahankan hubungan bersama Kaigan. Pada akhir Februari, dia berselingkuh dengan Beatrice. Axe mengirimkan bukti, meskipun aku tidak mengerti mengapa dia melakukannya. Tentu dia mengejek dibandingkan memberitahu. Menyebalkan sekali.

"Kau benar-benar tidak tahu malu, Kaigan." Aku langsung menyambutnya dengan kalimat sarkas begitu melihatnya di pintu.

"Di luar dingin sekali." Kaigan mencium pipiku singkat. Diletakkannya beberapa paperbag di ranjang, lalu dia melepas jaketnya.

"Aku pikir kau sudah tidur."

Aku melipat tangan. "Lihat dirimu! Kau bermain dengan Beatrice semalam dan sekarang dengan beraninya kau datang padaku."

"He's just a one-night stand partner. Don't be jealous, Richard."

"I don't want to be jealous either. Sayangnya kau pacarku sekarang. Mungkinkah kau sudah melupakannya atau kau ingin kita berpisah? Aku tidak masalah jika kita berpisah, sungguh."

"Aku tidak akan menjelaskan apapun lagi, karena aku sudah mengatakannya. Kami hanya bermain satu malam."

"Kau menjijikkan."

Aku mengunci pintu. Kami duduk berhadapan di sofa. Sejujurnya aku tidak ingin bertengkar sekarang. Ini sudah malam, jadi bukan waktu yang tepat untuk menguras tenaga.

"Tadinya aku berpikir kita bisa bermain lebih lama lagi, tapi sepertinya lebih baik jika kita berpisah sekarang. James mengenalkanku kepada salah seorang temannya. Laki-laki itu serius, jadi aku pikir akan baik jika kami menjalin hubungan."

"Come on, Richard. Mengapa kau serius sekali?"

"Aku membutuhkan laki-laki yang serius. Kau bukan laki-laki seperti itu. Jadi lebih bagus jika kita mengakhirinya lebih awal."

"Kau hanya marah. Minumlah dan tenangkan dirimu."

"Tidak, aku sudah menyadarinya dari lama. Kita tidak cocok satu sama lain. Kau ingin bersenang-senang dan kebebasan. Sedangkan aku menginginkan keseriusan, komitmen dan hal-hal yang bertahan lama. Kita hanya berhubungan atas perasaan dangkal. Kita hanya ingin bersenang-senang."

"Aku sudah lelah, Richard. Simpan kemarahanmu. Kita pergi tidur sekarang."

"Beatrice menyukaimu. Dia seksi seperti yang kau inginkan. Beth juga berjiwa bebas, jadi kalian itu sejenis. Bagus bagimu jika kalian bersama."

"Apa Hugo mendekatimu sekarang?"

"Ini tidak ada hubungannya dengan Hugo."

"Ya, Beatrice lebih menyenangkan darimu, Richard. Kau bahkan sekarang semakin kurus. Kau bukannya pandai menyenangkanku. Akulah yang melayani jiwamu yang kesepian dan menjijikkan itu. Anehnya aku menyukai permainan semacam itu. Jadi tidak peduli jika kau menginginkanya atau tidak. Bahkan jika kau bersama Hugo atau laki-laki yang dipilihkan oleh Kakakmu, aku akan tetap memakaimu. Kau tahu, aku selalu mendapat apa yang aku inginkan."

Desire |18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang