26.

153 11 0
                                    

Liburan mendadak yang tidak direncanakan akhirnya selesai juga. Hari senin yang kebanyakan dibenci oleh manusia di muka bumi ini akhirnya datang juga. Haechan, Beomgyu dan Jeongin sedang latihan meregangkan otot mereka di ruang menari sambil menceritakan pengalaman berlibur mereka di tempat yang berbeda - beda.

“Selain naik gajah kau naik apa saja di Thailand, Beomgyu?” tanya Jeongin.

“Naik penisnya Johnny daddy,” jawab Beomgyu dengan begitu entengnya, ditambah dengan senyuman lebar pada dua temannya yang terlihat terkejut dengan ucapannya. Apakah dia sudah berhasil membuat Haechan cemburu?? Karena seingatnya semenjak awal pertemuan dengan para daddy, Haechan selalu berusaha mendekati Johnny.

“Astaga… mesum dan binalnya kamu ya… ckckckckck tidak kusangka,” kata Haechan sambil geleng - geleng kepala prihatin.

“Heh sadar diri ya, yang paling binal diantara kita bertiga kau ya. Dan kemarin liburan yang digilir 3 daddy kan kamu,” kata Beomgyu.

“Jangan berantem… makin capek nanti kita, debut sudah mau dekat juga ini,” kata Jeongin, “Aku saja yang cerita tentang liburan karena ada peristiwa yang menarik… sangat - sangat menarik dan menyenangkan. Kalian akan iri dengan apa yang aku alami di Jepang.”

“Apa? Terjadi apa?” tanya Beomgyu yang mendekat pada Jeongin.

Haechan menyelesaikan pemanasannya yang baru sampai di gerakan menaikkan kaki kirinya, ia kemudian ikut mendekat pada Jeongin.

3 orang duduk dalam posisi melingkar, mata Haechan dan Beomgyu fokus menatap pada Jeongin.

“Jadi.. saat aku dan Bangchan hyung di Jepang, kami berdua melihat Jimin hyung dengan kekasihnya,” kata Jeongin.

“Aaaa… aaa… yang waktu itu sempat di bahas sama Johnny hyung kan,” sahut Beomgyu dengan tertawa lirih.

“Apa sih ini aku kok tidak tahu?” tanya Haechan.

“Kau sedang sibuk ngemut 3 penis, jadi ya jelas enggak tahu,” jawab Jeongin.

“Enak tahu digilir 3 daddy, cobain deh kapan - kapan,” balas Haechan.

“Kita fokus pada cerita Jeongin dulu bisa enggak ini?” tanya Beomgyu, “Soalnya aku juga enggak dapat bocoran dari Johnny hyung mengenai kekasih Jimin hyung. Tapi aku tahu waktu Johnny hyung di telepon Bangchan hyung dan sepertinya Johnny hyung kena marah.”

“Nah tahu enggak kenapa kok Bangchan hyung sampai marah - marah pas tahu siapa kekasih Jimin hyung??” Jeongin membulatkan mata pada dua temannya.

“Siapa?? Siapa?? Siapa??” Haechan menjadi sangat penasaran.

Beomgyu ikut menganggukkan kepala dengan penuh semangat.

“Jadi… pacar Jimin hyung itu ayahnya Bangchan hyung,” kata Jeongin.

Haechan dan Beomgyu terdiam, mereka memikirkan kalimat yang baru saja dikeluarkan oleh Jeongin. Haechan dan Beomgyu menolehkan kepala mereka, saling tatap dan kemudian dengan kompak tertawa keras. Jeongin yang malah kebingungan melihat dua temannya tertawa keras.

“Seru sekali obrolan kalian, ikut dong….”

Haechan, Beomgyu dan Jeongin menolehkan kepala menatap pada Hoseok - guru menari mereka yang ceria, aktraktif dan sangat tegas jika sudah mulai latihan. Karena tidak mau kena marah dan kena hukuman, Haechan, Beomgyu dan Jeongin segera bangkit berdiri. Ketiganya berdiri berjajar dengan tubuh tegak.

“Kita pemanasan dulu ya, biar menarinya tidak keseleo,” kata Hoseok.

“Siap!!!” jawab Haechan, Beomgyu dan Jeongin bersamaan dengan semangat luar biasa.

IDOL 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang