Note : karena sebentar lagi sudah puasa... Maka diharap untuk bijak dalam membaca FF. Sekiranya yang muslim dan berpuasa dan ada tanda 🔞🔞🔞 ya baca habis buka aja. Sekian, terima kasih.
Haechan mendesah lembut ketika tubuhnya diangkat dari atas tubuh Taehyung hingga membuat penis Taehyung keluar dari lubang analnya. Taehyung belum mendapat klimaksnya sementara Haechan sudah mendapat klimaks dua kali. Terkadang Haechan merasa jika dia malah yang dipuaskan oleh para Daddy ini dibandingkan dia yang memuaskan. Atau...
Sepertinya para Daddy ini memang ingin menikmati tubuh Haechan dalam waktu lama. Jadi tidak masalah mereka belum mendapatkan klimaks atau mungkin memang sengaja agar tidak segera klimaks. Para Daddy sepertinya ingin menikmati sensasi penis mereka keluar masuk di lubang anal Haechan yang hangat.
Haechan kemudian mengambil posisi bersimpuh di antara Taehyung, Mingyu dan Jungkook. Ia baru pertama kali ini dikelilingi oleh 3 penis besar dan panjang yang dia tahu ke 3 penis ini akan memasuki lubang analnya. Akan menggilir lubangnya dan yang pasti akan masuk berdua kedalam lubang analnya seperti yang dia tawarkan. Haechan memang awalnya takut ketika membayangkan dua penis didalam lubang analnya, tapi sekarang dia menjadi sangat bersemangat. Setidaknya kalau dia berhasil melayani dengan baik, uang jajannya akan bertambah.
Haechan membuka mulutnya, memasukkan penis Mingyu kedalam mulutnya, sementara tangan kanannya bergerak mengelus pada batang penis Taehyung dan tangan kirinya bergerak mengelus dan mengocok - ngocok pada batang penis Jungkook. Haechan dengan sangat apik menggilir 3 penis, walaupun ini untuk pertama kalinya dan dia tidak yakin jika daddynya ini akan percaya jika dia bilang ini pertama kalinya. Haechan berpindah memasukkan penis Jungkook kedalam mulutnya, mengeluarkan penis Mingyu dari dalam mulutnya. Sementara penis Taehyung masih dia elus - elus.
"Sudah cukup Haechan," kata Jungkook, "Lanjut ke menu utama."
Haechan mengeluarkan penis Jungkook, ia mendongakkan kepala dan menatap pada 3 Daddy nya yang balas menatap ke arahnya. Jiwa dan hatinya bergetar bersamaan ketika menyadari di tatap oleh 3 laki - laki tampan dengan tubuh gagah perkasa. Haechan menurut saja ketika tubuhnya diangkat dan berdiri diantara 3 Daddy yang masih suka meraba - raba tubuhnya. Dia terhimpit diantara para Daddy yang senang sekali mencumbui tubuh indahnya ini.
"Mau siapa dulu?" tanya Mingyu sambil menciumi leher Haechan dan tentu saja tangannya tidak berhenti bergerak mengelus dada Haechan yang terhalangi kemeja putihnya. Mingyu melepaskan kancing kemeja Haechan dan membuat Haechan telanjang untuk kesekian kalinya.
"Kalian saja berdua dulu," kata Jungkook yang mengalah demi perdamaian dunia.
"Baiklah… aku sih senang - senang saja," kata Taehyung yang memposisikan diri duduk diatas sofa. Tangannya mengocok penisnya sendiri, mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menu utamanya dengan Haechan.
"Sana Chan…" ucap Jungkook sambil menampar lembut pada bongkahan pantat semok milik Haechan.
Haechan melangkah menaiki tubuh Taehyung. Ia membuka dua kakinya tepat di atas penis Taehyung, Haechan menurunkan tubuhnya diatas tubuh Taehyung, tangan Haechan memegangi batang penis Taehyung yang ia masukkan perlahan kedalam lubang analnya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL 🔞🔞🔞
Fiksi PenggemarPerjalanan karir dari Haechan, Beomgyu dan Jeongin yang ternyata penuh lika liku dan intrik permasalahan. sampai akhirnya mereka bertemu dengan 5 sugar Daddy yang menawarkan bantuan. tapi tentu saja tidak ada yang gratis di dunia ini. WARNING!! BOYS...