Beomgyu tidak tahu bagaimana awalnya. Dia memang terikat pada perjanjian namun ketika disodori 3 penis ternyata dia mau - mau saja. Dan beginilah kondisi Beomgyu saat ini. Duduk di sofa single dengan 3 penis milik Mingyu, Bangchan dan Johnny mengelilinginya.
Mulut Beomgyu terbuka lebar menerima penis Johnny yang masuk kedalam mulutnya. Sementara itu tangan kanannya memegangi penis Mingyu dan mengocoknya pelan. Tangan kirinya tentu saja memegangi penis Bangchan dan juga mengocoknya pelan. Beomgyu membiarkan saja 3 Daddy ini menguasai tubuhnya, ia membuka mulutnya dan membiarkan Johnny yang menggerakkan penis keluar masuk di mulutnya, dengan seperti ini dia bisa lebih bebas menggerakkan dua tangannya untuk memberikan servis pada dua penis yang lain.
Setelah Johnny puas, ia berpindah dari depan tubuh Beomgyu. Posisi Johnny segera digantikan oleh Mingyu. Jadi kali ini, penis Mingyu yang keluar masuk dirongga mulut Beomgyu. Dan tidak berapa lama, mulut Beomgyu dimasuki penis Bangchan.
Saat penis Bangchan berada di dalam mulut Beomgyu, Mingyu dan Johnny mulai bermain - main dengan puting miliknya yang masih tersembunyi dibalik kaos berwarna biru muda bergambar kartun. Bangchan mengeluarkan penisnya dari dalam mulut Beomgyu dan jeda yang hanya sebentar ini kemudian digunakan untuk melucuti seluruh pakaian Beomgyu. Dalam sekejap Beomgyu telanjang bulat.
“Ganti posisi Beomgyu, menungging diatas sofa biar aku bisa mempersiapkan lubang analmu,” kata Johnny.
“Okey daddy… pelan - pelan ya nanti,” kata Beomgyu yang kemudian menempatkan diri menungging diatas sofa single. Di depannya Mingyu kembali menyodorkan penis. Tangan Beomgyu segera terjulur dan memegangi batang penis Mingyu, dia kocok perlahan dengan tangannya sambil kepalanya menoleh kebelakang, menatap pada Johnny yang mengelus - elus pada pantatnya sementara Bangchan entah kemana, tiba - tiba saja menghilang.
“Masukkan penisku kemulutmu sayang… jangan dipegangi saja,” kata Mingyu.
Beomgyu menatap pada Mingyu dengan senyuman lebar, ia membuka mulut dan memasukkan penis Mingyu kedalam mulutnya tepat ketika ia melihat Bangchan kembali dari sebuah ruangan dengan membawa pelumas dan beberapa dildo berbagai ukuran. Beomgyu berusaha tenang, tidak terlihat panik dan melanjutkan mengulum penis milik Mingyu. Kata Haechan sih di dobel akan sakit pada awalnya saja, tetapi setelah itu nikmat luar biasa, jadi Beomgyu sebenarnya penasaran dan ingin mencoba juga. Tapi kalau dia yang minta duluan kan gengsi juga.
“Aaangghh…. enghhh…” desahan Beomgyu mengalir keluar ketika merasakan cairan dingin yang merupakan pelumas di siramkan pada luban analnya. Ia merasakan dua jari yang sepertinya milik Johnny dan Bangchan bergantian mengelus pada lubang analnya. Beomgyu yang sudah sulit berkonsentrasi apalagi ketika jari tengah salah satu dari daddy dibelakangnya masuk kedalam lubang analnya.
"Aku coba masukkan dildonya ya," kata Bangchan yang sudah melumuri salah satu dildo berukuran lebih kecil sedikit dari penisnya.
"Masukkan penismu saja sekalian Daddy…. Angghh.." Beomgyu mengakhiri kalimatnya dengan desahan kembali ketika merasakan putingnya buat mainan jari jemari Mingyu.
“Yakin nih langsung penisku.. nanti kaget kalau penis yang lain ikut masuk,” kata Bangchan yang masih mengeluskan ujung dildo pada lubang anal Beomgyu.
“Aaaahh… engghhh yakin dadh… aaah…” ucap Beomgyu yang sebenarnya hasratnya sudah memuncak dan ingin segera dimasuki.
“Sudah masukkan saja penismu duluan Bangchan,” kata Johnny.
“Okey.. okey… sudah diberi pelumas alami juuga oleh Beomgyu yang manis penisku ini,” kata Bangchan yang kemudian melesakkan pelan kepala penisnya kedalam lubang anal Beomgyu.
“Aaaaah daddh… aaah… engghh….” Beomgyu seharusnya sudah biasa saja dimasuki seperti ini, tapi ternyata dia masih saja terkejut ketika penis Bangchan masuk kedalam lubang analnya. Tubuh Beomgyu sampai terjatuh ke sisi pinggir pegangan sofa, beruntung Mingyu yang ada didepannya memeganginya jadi dia tidak jatuh sampai kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL 🔞🔞🔞
FanfictionPerjalanan karir dari Haechan, Beomgyu dan Jeongin yang ternyata penuh lika liku dan intrik permasalahan. sampai akhirnya mereka bertemu dengan 5 sugar Daddy yang menawarkan bantuan. tapi tentu saja tidak ada yang gratis di dunia ini. WARNING!! BOYS...