46.

171 7 0
                                    

GRUP CHAT : PERJANJIAN 'CINTA'

Haechan : 5 Daddy muncullah.. ada pembicaraan penting ini.

Mingyu : ada apa? Mingyu disini.

Taehyung : aku disini, mau bahas apa? Awas kalau enggak penting.

Jungkook : sayangku… Daddy kangen pengen memeluk mu.

Johnny : alay nya bisa di real aja enggak sih?? Jangan sampai bawa di kehidupan online juga. Enek tahu lama - lama.

Jungkook : diiih Johnny hyung ngatur - ngatur.

Bangchan : jangan ribut di chat. Btw bapakku kemana?? Ada yang lihat enggak?? Mobilnya sih ada di rumah tapi kok orangnya enggak ada??

Taehyung : ceileh anak papi, bapakmu udah tua Chan dan bisa jaga diri. Pengawal bapakmu lebih banyak dari pengawal presiden.

Beomgyu : Bangchan hyung sayang, tadi bapak mertua pergi kencan dengan Jimin hyung.

Bangchan : okey. Ya sudah, biarkan ayahku menikmati masa puber ke dua nya.

Mingyu : mau bahas masalah penting apa ini woooy???

Jeongin : sabar kali hyung

Haechan : jadi kan perjanjian cinta kita masih sisa satu Minggu. Nah Knight dapat libur 2 Minggu, Daddy Mingyu dan Daddy Johnny udah lama enggak dapat jatah dari kami bertiga. Tapi karena kami bertiga yang manis, bahenol dan mempesona ini udah punya pacar masing - masing, makanya mau minta izin dan minta kesepakatan bagaimana enaknya. Kan kasihan Johnny hyung dan Mingyu hyung kalau enggak di servis padahal udah bayar.

Johnny : luar biasa memang pacarnya Jungkook, perhatian dan binalnya tidak ada duanya.

Jungkook : kau masih ingin penisnya Johnny Hyung ya Haechan???

Haechan : enggak Jungkook Hyung sayang… kan udah dijelasin diatas itu.

Beomgyu : kami menawarkan karena memang enggak mau makan gaji buta dari perjanjian yang ada. Tapi takut kalau Taehyung Hyung, Jungkook hyung dan Bangchan hyung ngambek, makanya diskusi di grup chat ini.

Bangchan : aku sih enggak keberatan ya… maksudku. Aku tetap cinta sama Jeongin tapi aku tipe orang yang setuju dengan hubungan terbuka, yang penting aku tahu kalau cinta Beomgyu hanya untukku.

Beomgyu : awww kekasihku sangat bijaksana sekali.

Jeongin : Taehyung Hyung… sayang… kalau kau bagaimana?

Taehyung : aku bayarin deh 2 milyar ke Johnny dan Mingyu tapi jangan sentuh Jeongin.

Mingyu : nah yang ini tipe protektif dan posesif ya teman - teman. Ada yang berani pegang Jeongin bisa ditebas.

Taehyung : ya kan aku mendeskripsikan cinta berbeda dengan Bangchan. Latar belakang kehidupanku sama Bangchan juga beda.

Bangchan : tunggu… apa ini maksudnya Taehyung hyung??

Taehyung : ya masa aku harus menjelaskan mengenai gelapnya dunia mafia yang membesarkanmu.

Beomgyu : Taehyung hyung jangan mengintimidasi Bangchan hyung ku sayang ya… aku laporin nih ke bapaknya.

Taehyung : iya enggak… enggak… Jungkook belum ngasih jawaban tapi aku tahu jawabannya.

Jungkook : aku sebenernya prinsip sama kayak Bangchan. Tapi untuk Haechan, aku akan bayar 2 milyar juga untuk Mingyu dan Johnny hyung.

Mingyu : deal!! Bayar kalian masing2 satu milyar ke aku dan Johnny Hyung, termasuk Bangchan. Lumayan dapat 3 milyar.

Johnny : setuju, bisa buat jalan - jalan sama Taeil.

IDOL 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang