Setelah peristiwa sekaligus tragedi foto dan video mesum diantara Jungkook dan Haechan, para Daddy dan Jimin dan juga dua mentor yaitu Taeil dan Hoseok melakukan perjanjian untuk sebulan ini fokus dengan persiapan debut untuk Haechan, Beomgyu dan Jeongin.
Hari ini terjadwal untuk latihan koreografi. Dari awal pemanasan agar otot - otot tidak kaku dan kram. Kemudian gerakan - gerakan untuk lagu debut mereka yang pada akhirnya benar - benar bertema horor.
"Ya!!! Beomgyu jangan melamun!!!" teriakan Hoseok membahana
Beomgyu yang diteriaki oleh Hoseok sampai terperanjat kaget. Meski sudah mengenal Hoseok, tetap saja bagi Beomgyu, Hoseok dan Jeongin masih terkejut karena Hoseok yang ternyata begitu disiplin.
“Jeongin gerakanmu salah!! Kakimu lurus setelah gerakan ke - tiga tidak seperti itu,” kata Hoseok yang sudah ada di samping Jeongin dan melotot tajam untuk mengamati apakah ada kesalahan.
Hoseok kemudian menatap pada Haechan yang ternyata tidak berada di tempatnya yang benar, “Ya!!! Haechan kenapa kau ada disana?? Saat ini kau seharusnya ada di tengah bukan di samping, pindah!!!”
Haechan segera bergerak menuju tempat yang diperintahkan oleh Hoseok.
@@@@@
Hari berikutnya, Haechan, Beomgyu dan Jeongin memasuki studio rekaman. Johnny sebagai sponsor yang mencarikan studio rekaman ikut mengawasi dan tentu saja Taeil sebagai guru vokal ikut mengawasi pula. Haechan, Beomgyu dan Jeongin sedang mencoba bagian mereka masing - masing di luar studio rekaman, di ruang tunggu dengan alat - alat rekaman ketika mereka melihat ada sesuatu yang mencurigakan.
“Setelah rekaman kita pergi makan malam ya Taeil hyung,” kata Johnny dengan senyuman lebar dan tatap mata yang terus mengarah pada Taeil.
“Aku sibuk, sepertinya tidak akan bisa makan malam,” kata Taeil, “Masih harus mengkoreksi kesalahan anak - anak ini, memperbaiki yang bisa diperbaiki.”
“Kalau evaluasinya sambil makan malam akan jauh lebih menyenangkan,” Johnny menatap pada Haechan, Beomgyu dan Jeongin, memberikan kode agar mereka menganggukkan kepala setuju dengan ajakan makan malam Johnny.
“Benar sekali Taeil saem, kami juga lapar,” kata Beomgyu.
“Aku yakin yang membayar pasti Johnny hyung kan.. jadi sudah mau saja Taeil hyung, kita pesan makanan yang mahal - mahal,” Jeongin mengompori.
“Terima saja cinta Johnny hyung, saem… penisnya besar, panjang dan ber… akkhhh!!! Hmmmppphhh….” dan sebelum Haechan menyelesaikan ucapannya dia sudah mendapat pukulan dari Jeongin dan mulutnay dibekap oleh Beomgyu.
Taeil menatap kearah Johnny dengan kikuk namun kemudian tatap matanya turun mengarah kearah penis Johnny. Tanpa terduga atau mungkin sudah bisa diduga seperti para laki - laki lain, Johnny tersenyum penuh bangga.
@@@@@
Haechan, Beomgyu dan Jeongin berdiri dengan tegak sudah memakai kostum mereka yang dominan dengan warna hitam di depan set untuk pengambilan video klip mereka.
“Temanya benar - benar horor,” kata Jeongin yang matanya terbelalak lebar menatap pada set yang dibuat seperti kuburan.
Beomgyu mengacungkan jarinya menghitung ada berapa nisan di set untuk video klip, “Tidak apa - apa, biar Jimin hyung bahagia. Biar bagaimanapun kita tidak boleh membiarkan Jimin hyung bersedih kan. Dia sukanya horor ya untuk debut ini kita akan menyanyi horor sebaik mungkin.”
“Bagaimana kalau sampai nanti ternyata konsep kita horor?” tanya Haechan.
“Aku rasa bagus, belum ada yang memakai konsep horor secara keseluruhan kan,” kata Jeongin yang tersenyum lebar, “Industri hiburan pasti akan dikejutkan dengan kemunculan setan manis seperti aku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL 🔞🔞🔞
FanfictionPerjalanan karir dari Haechan, Beomgyu dan Jeongin yang ternyata penuh lika liku dan intrik permasalahan. sampai akhirnya mereka bertemu dengan 5 sugar Daddy yang menawarkan bantuan. tapi tentu saja tidak ada yang gratis di dunia ini. WARNING!! BOYS...