47.

356 7 0
                                    

Taejun sebagai koki dan kepala pelayan yang mengurusi segala kebutuhan Haechan, Beomgyu dan Jeongin ikut sibuk mempersiapkan rencana liburan 3 talent yang membuatnya ikut  dapat bonus banyak karena debut mereka yang sukses besar. Kwangsoo sebagai manager juga ikut membantu dan sambil mengomel mengenai hal - hal yang sudah di omelkan oleh Jimin.

“Jangan sampai ketahuan kalau kalian sedang bermesraan,” kata Kwangsoo sambil memasukkan pakaian ke koper milik Jeongin.

“Iya hyung….” jawab Haechan, Beomgyu dan Jeongin nyaris bersamaan.

“Kalau ada fans bersikap sopan, jangan menolak foto, jangan menolak tanda tangan,” Kwangsoo masih lanjut memberikan nasehat berikutnya.

“Iya hyung…” dan Haechan, Beomgyu dan Jeongin menjawab lagi dengan sudah cukup malas.

Jeongin akhirnya memilih untuk mengalihkan perhatian Kwangsoo, “Kwangsoo hyung dan Taejun - ssi mau oleh - oleh apa?? Nanti dibelikan Beomgyu.”

“Laaah kok aku?” Beomgyu mengerutkan kening.

“Udah diem, kau kan dapat bonus banyak,” kata Haechan.

“Kau juga dapat banyak kan,” balas Beomgyu.

“Dan jangan bertengkar di publik… nanti muncul presepsi yang bukan - bukan dari netizen,” karena Haechan dan Beomgyu malah bertengkar, pengalihan Jeongin gagal total. Kwangsoo kembali mengomel.

@@@@@

Saat Taehyung, Jungkook dan Bangchan datang tentu saja disambut dengan suka cita dan rasa bahagia dari Haechan, Beomgyu dan Jeongin yang memang merindukan kekasih mereka.

"Hyung sayang…." Haechan yang paling heboh memeluk tubuh Jungkook dan menciumi pipinya.

"Enggak mau dinasehati itu Kwangsoo - ssi?" bisik Taejun.

"Gak berani…. Aku baru tahu kalau mereka pacaran sama para pengusaha yang masuk ke Ten dragon," balas Kwangsoo yang juga berbisik.

"Apa itu Ten Dragon?" tanya Taejun.

"Itu sebutan untuk 10 orang terkaya di Korea," jawab Kwangsoo.

Taejun membelalakkan mata tidak percaya dengan apa yang didengar. Tapi kalau mendengar ucapan Haechan, Beomgyu dan Jeongin yang mau liburan di Pulau pribadi dia jadi percaya.

"Kami pergi dulu ya Taejun - ssi… Kwangsoo - ssi, nanti aku belikan oleh - oleh," kata Haechan yang dadah - dadah dari dalam mobil.

"Dadah Taejun - ssi, Kwangsoo - ssi," Beomgyu yang ada di mobil berbeda juga ikut dadah - dadah.

Jeongin memang berbeda dari dua teman lainnya, ia membungkukkan badan sopan pada Taejun dan Kwangsoo. Dia kemudian masuk kedalam mobil.

@@@@@

Mobil melaju dengan kecepatan sedang, membuat Taehyung bisa bergerak mendekat pada Jeongin dan memeluk gemas pada kekasihnya.

"Penampilanku bagaimana hyung di televisi?" tanya Jeongin.

"Bagus… kostumnya memang seperti itu ya," kata Taehyung.

"Kan kami ksatria tapi temanya horor, jadi ksatria hantu," Jeongin menatap tajam kearah Taehyung dengan menyipitkan matanya, "Aku hantu yang menakutkan… huu… huuu… wuuu…."

Taehyung tersenyum senang, ia mencubit gemas pada pipi Jeongin.

"Lucu sekali kalau ada hantu seperti ini. Aku rela kalau dihantui jenis hantu manis seperti ini," kata Taehyung.

"Hyung jangan memujiku terus, kan aku jadi malu," ucap Jeongin yang malu - malu dan menundukkan kepalanya.

Taehyung mendekatkan wajahnya dan mencium lembut pada pipi Jeongin, "Kau memang menggemaskan. Ngomong - ngomong, bagaimana kalau kita pergi liburan ke tempat lain??? Kita biarkan saja dua pasangan itu di pulau pribadi ku."

IDOL 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang