1. alasan aira

1.1K 15 0
                                    

Pagi menyingsing namun matahari masih enggan menampakkan sinarnya.
Pasalnya musim gugur akan berganti musim dingin.

Aira, masih menatap sendu tumpukan buku di dorm kecil miliknya.
Sejenak menghembuskan nafas saat mengingat semalam.

Ibu berkabar, ayah jatuh sakit. Membuat Aira memutar otaknya lebih keras lagi.

Sekalipun dia berangkat atas beasiswa yg didapatnya, uang dari orang tuanya sangat membantu untuk kehidupan sehari hari di Korea.

Haaahhhh....

Hembusan nafas kasar Aira berusaha mengeluarkan semua beban di otaknya.
Sayangnya,
Tidak berhasil.

______________________________________________

*di kampus

Aira berlari dari halte menuju kelas. Hanya beberapa menit lagi kelas di mulai.

Ck kebanyakan bengong sih
Batinnya mengumpat

Pagi ini kelas kim heechul gyosu-nim. Dosen diam diam mematikan, selama ia tau. Dosennya yg tanpa kata langsung memberi nilai jelek, Aira tidak ingin itu.

Yahhh meskipun tahun kedua tapi Aira cukup update tentang dosen dosen dari seniornya.

"Aira...... "
Teriakan pria yg familiar

Senyum Aira mekar, teman setianya tiba tiba muncul di belakangnya sekitar 200m

"Syukurlah aku ada teman telat"
Nafasnya masih tersengal sengal

"Kajja, sebelum kita dihabisi gyosu-nim"
Boemgyu menarik tangan aira.

Aira tau, sejak boemgyu menghampirinya banyak pasang mata melihat mereka.
Akhh, itu menyebalkan untuk Aira.
Pasalnya boemgyu adalah salah satu idol yg baru 2 tahun debut, lagi naik naiknya.

Aira bodo amat dengan itu, baginya ia berniat kuliah di Korea karena dapat beasiswanya disini, sebenarnya dia mengajukan juga di Jepang. Tapi apa daya.

"Udah gyu, lepasin. Mau nyebrang? "

Aira menginterupsi. Pasalnya boemgyu masih menggandeng tangannya walaupun sudah tiba di kelas

"Anii... "
Bibirnya mengerucut sambil menarik lengan Aira lebih banyak. Ditekuk nya tangan gyu, berlari kecil sambil menyanyi.

Aira hanya menghembuskan nafas pasrah. Boemgyu yg digilai perempuan perempuan di kampusnya, tapi di matanya dia adalah namja yg menyebalkan.

Seenaknya sendiri bersikap terhadap Aira, sering ia mendapatkan tatapan sinis dari fans gyu.

Gyu anak yg riang. Teman dari awal Aira masuk di perkuliahan.



Haiiii semuanyaaaa.
Ini cerita terbaru ditengah mandeknya cerita mas Yoongi satunya wkwkwk

Gapapa yaaaa,
Episode awal mas bojo belum dimunculin dulu. Masih pengen nge spotlight Aira dulu.

Jangan lupa vote dan komennnnn 🌻🌻🌻

IDOL  || MIN YOONGI 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang