Para member berkumpul di ruang kostum. Kali ini Aira bertanggung jawab untuk kostum namjoon.
Tidak sulit karena namjoon tidak terlalu cerewet. Hanya saja, tubuh namjoon tinggi. Tinggi sekali, sehingga Aira harus berjinjit saat membetulkan krah leher namjoon.
Namjoon yg menyadari kesulitan Aira segera merendahkan tubuhnya, posisinya sedikit membungkuk. Bibirnya hanya beberapa cm dari dahi aira
Sejujurnya, jantung Aira sudah mau copot sejak tadi. Bagaimana tidak, sejak tadi Aira disuguhi roti sobeknya namjoon yg dibalut dengan bau maskulin segar dari parfumnya. Berbeda dengan Yoongi yg sedikit manis baunya, namjoon penyuka parfum maskulin garis keras.
"Kau semester berapa, Aira? "
Namjoon membuka obrolan
"Aku tahun kedua, oppa"
"Apa ada tugas yg menyulitkan mu? "
"Beberapa, tapi teratasi jika aku belajar lebih keras"
"Ohoo, i like it. Kau bisa tanya denganku, eoh. Sudah punya nomorku? "
"Belum"
"Tuliskan nomormu disini"
Namjoon memberikan ponselnya kepada aira.Aira ragu untuk mengetikkan nomornya. Ditambah lagi, bulu kuduknya mulai merinding seperti ada yg sedang melihatnya sekarang.
Disisi lain, tatapan mematikan Yoongi sedang melihat ke arah aira yg sedang ngobrol asik dengan namjoon.
Beberapa kali Yoongi mengirimi Aira pesan tapi tidak dipedulikan.
Ckk, Yoongi sebal."Aira-yaaa.... "
Teriak boemgyu saat membuka pintu. Menyita atensi semua penghuni ruang ganti.
Aira hanya bisa menundukkan kepalanya malu karena sikap temannya itu.
Dengan santai boemgyu lari kearah nya"Ra-ya, mian aku tidak jadi mengantarmu pulang. Aku ada latihan"
Mukanya memelas"Daah dah, gapapa aku pulang sendiri"
"Aniyooo, tadi aku sudah janji denganmu"
"Kapan? Kau tidak janji"
"Oh, berarti belum aku ucapkan"
Nyengir"Bye, ra-ya. Sampai bertemu besokkk"
Boemgyu melenggang keluar dengan santai. Sedangkan Aira menundukkan badannya, ngebow beberapa kali ke arah staff senior.Aira ingin rasanya menghilang dari bumi karena ulah boemgyu.
______________________________________________
Para member sedang berlatih dance, sedangkan staff menunggu mereka latihan dan bersiap jika member butuh bantuan.
Aira memilih untuk membuka laptopnya, menggunakan waktu senggangnya untuk mengerjakan tugas.
Sesaat setelahnya beberapa staff sedang mengobrol.
Aira hanya curi dengar saja beberapa kali, tapi ia tidak ingin terlibat di dalamnya.Ye hwa, salah satu staff baru sebelum aira. Dia cantik, bodinya bagus, ditambah lagi dia cakap berbahasa Inggris. Dia selalu dibicarakan para staff laki laki karena kecantikannya.
Saat ini dia tengah bercerita tentang kedekatannya dengan member. Aira melebarkan telinganya saat nama yoongi disebut.
Ye hwa mengaku sedang dekat dengan yoongi. Beberapa kali mereka berinteraksi di saat bekerja. Yoongi mengajak ye hwa ke rumahnya, tp ditolak oleh ye hwa.
Lalu banyak cerita yg memekakkan telinga aira.
Cihhh
Aira mendengus kesal. Tidak tau kesal dengan siapa tp Aira kesal sekarang ini. Aira memasang headset kemudian melanjutkan tugasnya. Ia mencoba mengusir pikiran tidak penting itu dari otaknya.______________________________________________
Sekarang, Aira berada di halte. Beberapa waktu lalu jam kerjanya sudah selesai. Sebenarnya dia ingat kalau yoongi mengajaknya pulang bareng, tp malas. Aira sedang tidak ingin melihat yoongi.
Driiiinggggg
"Aira, kau dimana? "
Seru lelaki dingin dengan datar
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL || MIN YOONGI 18+
Teen Fictionbagaimana jika seorang idol jatuh cinta dengan staff agensinya?