Sudah pukul 12 malam, konser baru saja berakhir. Para staff dan member menyewa sebuah resto untuk party.
Aira yg tidak terbiasa dengan situasi ini memilih untuk duduk dipojok. Mengamati satu persatu orang berusaha membaca sifat mereka.
Bukan tanpa alasan, Aira ingin lebih memahami rekan kerjanya yg entah sampai kapan akan membersamainya.
"Mau menari bersamaku, nunna? "
Jimin menghampiri mejakuInformasi dari boemgyu, jimin salah satu member yg banyak memiliki mantan. Pesonanya kuat, kalau kata fans pelet jimin tidak main main.
Terbukti memang, hanya dengan menyisir rambutnya kebelakang membuat Aira menunda kedipan matanya.
"Tidak tidak, tapi Terima kasih ajakannya jimin-shi"
"Aish, panggil saja aku jimin. Kau temannya boemgyu ? "
"Nee, aku teman kelasnya gyu".
" Siapa namamu? "
"Aira"
Menjabat tangan mungil jimin.
"Aira, kajja ikut pesta".
" Gomawo, pergilah. Aku disini saja"
"Ahh ayooo, jebal"
Jimin menarik tangan Aira, ia tak sampai hati menolak ajakan jimin.Mereka berada di panggung musik kecil. Tangan jimin terus memegangi tangan Aira. Pria itu tau, Aira akan lari jika tidak dipegangi. Tapi sungguh, Aira merasa ada sepasang mata yg sedang mengawasi Aira sejak tadi.
____________________________________________
Pov Yoongi
Yoongi memilih duduk bersama para member menikmati pesta. Sesekali ia mengedarkan pandangannya mencari perempuan yg akhir akhir ini mencuri atensinya.
Aira
Sekian menit mencari, ia menemukan Aira di pojok. Ujung bibirnya menyungging melihat Aira yg sepertinya bosan dengan suasana pesta.
Yoongi melihat perempuan dipojok itu sedang mengerucutkan bibirnya sambil jarinya lincah diatas layar ponsel.
Gemash
Gumam Yoongi. Ia menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
Pikirannya berkelana, kapan terakhir kali ia melihat perempuan se intens ini?
Deg
Jimin??
Yoongi mengerutkan dahinya melihat jimin menghampiri Aira dan mengajaknya keatas panggung.
Setau Yoongi, Aira tidak suka minum. Bagaimana dia tau? Sebetulnya tidak sengaja saat Yoongi mendengar Aira sedang asik bercakap dengan gyu. Mereka bercerita ngalor ngidul tentang kegiatannya, termasuk soal kenyamanan Aira bersama staff.
Yoongi ingat, saat itu Aira mengatakan canggung saat yg lain minum atau makan daging b2. Gyu yg tau kalau Aira sangat menjaga makannya, sedikit lega karena menyarankan Aira membawa banyak makanan instan sebelum berangkat.
Sejak saat itu, Yoongi sengaja memesan ayam, steak, dan beberapa makanan halal untuk Aira. Tentu saja tanpa Aira tau.
"Aira, kalau kau kesulitan berhitung tanyalah padaku. Aku jagonya"
Ucap jimin sedikit teriak karena kencangnya musik"Benarkah kau jago? "
"Yaa, tentu saja"
"Kalau kau ingin belajar tinju denganku saja Aira. Aku kasih kau privat gratis"
Jungkook menimpali dengan gelak tawa ketiganya."Sepertinya aku lebih butuh belajar boxing, untuk menghajar laki laki brengsek yg menyakitiku"
"Mwo? Katakan kepada kami Aira, kami akan membantumu menghajarnya"
Taehyung sambil memperagakan jurusnya kepada jungkook"Hajimaaaa, aku bukan samsak hyeong"
Taehyung tidak peduli, ia masih melanjutkan tinjunya
Hayooo jangan lupa vote vote voteeeeee 💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL || MIN YOONGI 18+
Teen Fictionbagaimana jika seorang idol jatuh cinta dengan staff agensinya?