Aira dan Yoongi sudah menyelesaikan makan tengah malam mereka. Jam sudah menunjukkan 01.30 dini hari.
Namun belum ada tanda tanda para staff ataupun member kembali ke hotel."Sunbae, aku kembali saja ke kamar ya. Aku tidak enak kalau nanti member balik kesini"
"Disini dulu saja"
"Aniyo, aku tidak enak sunbae"
"Yasudah kembalilah, aku tidak akan mengantarmu. Hati hati, nanti kau masuk lift tiba tiba lift nya berhenti di lantai kosong. Airaaaaaaaa ikut ke duniaku airaaaa"
Yoongi menarik rok Aira sambil berlaku seperti zombie.
"Yakkkk, sunbae berhenti"
"Airaaaaa, ikut aku airaaaa"
"Sunbaeee..... Hiks"
"Mwo? Kau menangis? "
Aira mengelap air matanya di ujung ranjang.
"Yakkk ra-ya mian haha.. "
"Sunbae jahat banget.
Aira masih terisak karena ulah Yoongi" Ra ya, mian. Kau benar takut, eoh? "
"Hiks, muka sunbae serem"
Airmata Aira tidak berhenti berderai."Aigoo, kemarilah Aira kemarilah"
Yoongi memeluk Aira menenangkan. Sedangkan Aira, semakin menenggelamkan wajahnya di dada Yoongi.
Yoongi tidak menyangka Aira setakut ini, niatnya hanya membuat bercanda saja."Ra-ya mian, aku hanya bercanda"
"Sunbae aku penakut. Jangan lagi sunbae".
" Nee, mian mian hwajhhhh"
Yoongi tertawa geli melihat tingkah Aira saat ini. Gemas sekali perempuan polos dipelukannya saat ini.
"Sunbae harus mengantarku ke kamar, ga mau tau"
"Haha, disini saja ya. Besok pagi saja kembali"
"Andwe, nanti teman sekamar sunbae balik ke kamar"
"Tidak, Aira. Aku sendiri. Lagi pula mereka akan pesta sampai pagi"
"Benarkah? "
"Sungguh. Sudah ya, jangan takut lagi"
Aira merenggangkan pelukannya karena merasa tidak enak dengan Yoongi.
Ia mengalihkan fokus untuk bermain game agar melupakan ketakutannya.Begitupun Yoongi, ia memilih untuk tidur karena mager.
______________________________________________
"Sunbae.... "
Jari Aira mentoel pipi Yoongi, membangunkan secara halus."Sunbae..... Bangun"
"Hmmmmmmh... "
"Sunbae, pengen pipis"
Bibir Aira melengkung ke bawah"Sunbae, Aira mau pipis, anterin"
"Ck, pergi sendiri airaaa, saya ngantuk"
"Ckk yasudah aku ngompol saja"
"Yakkk, apa kau bayi? "
"Sunbae, gimana kalo dibawah kasur ini ada zombie? Terus kakiku ditarik pas mau turun? Terus kalo aku kekunci di kamar mandi gimana sunbae? "
"Airaaa, ini bukan film airaa"
Yoongi terkekeh mendengar celotehan aira. Aira sungguh takut itu terjadi."Kajja ku antar"
"Gendong"
"Mwo? "
"Sunbaeee"
"Ne ne ne, naik ke punggungku"
Lagi lagi, bambi eyes Aira tidak mampu ditolak oleh Yoongi.
"Sunbae jangan pergi dulu"
"Yakkk Aira, apa aku harus menunggumu buang air? "
"Ck, ada zombiee"
"Ya Tuhan, cepat. Ku tunggu"
Yoongi memunggungi Aira yg masih diatas kloset. Kali ini Yoongi benar benar menyesal menakuti manusia bernama airA.
Menyusahkan
Jangan lupa vote yorobun 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL || MIN YOONGI 18+
Teen Fictionbagaimana jika seorang idol jatuh cinta dengan staff agensinya?