21. Dini Hari

236 14 0
                                    

Aira sedang berbagi selimut dengan yoongi.
Setelah kejadian tadi, yoongi mengajak Aira ke kamarnya tp ditolak.

Akhirnya mereka memilih tidur di sofa malas sambil berpelukan di bawah selimut.
Bukan, tepatnya sekarang Aira melanjutkan tugasnya dengan yoongi yg sudah tertidur memeluk posesif pinggang Aira.

Kepalanya disembunyikan di perut samping Aira. Katanya, yoongi suka berada disitu. Aira tidak bisa menolaknya, sesekali ia mengelus rambut blonde yoongi.

Aira menyusul yoongi tidur setelah tugasnya selesai pukul 2 dini hari.
Ia hanya memutar badannya menghadap yoongi.

Percayalah, sejak tadi yoongi tidak melepaskan pelukannya. Bahkan saat Aira memutar badannya, sekarang yoongi memeluk perutnya.

"Oppa, pindah keatas. Aku sudah selesai"

Yoongi tidak menjawab, hanya langsung mensejajarkan pundaknya dengan kepala Aira. Menarik Aira kedalam dekapan.

"Kau besok kuliah jam berapa? "

"Jam 9"

"Nee, tidurlah. Kita bisa bangun jam 8"

Aira menurut dan menenggelamkan badannya dipelukan yoongi.

Sesekali yoongi mencium pucuk kepala Aira. Tangannya mengelus pundak aira tidak beraturan.

Aira menitihkan air mata dalam diam. Dia rindu ayahnya, pelukan yoongi benar benar membuat Aira semakin rindu ayahnya.

Aira menggosokkan wajahnya di kaos putih milik yoongi. Tuannya merasakan basah di dadanya. Semakin mengeratkan pelukan untuk Aira.

"Gwenchana ?"

"Nee, gwenchana"

"Kau besok bisa menelfon mereka,sekarang tidurlah"

Aira mengangguk paham.

Yoongi mengangkat lembut wajah aira. Membawa mendekat ke wajahnya. Yoongi menghujani wajah Aira dengan ciuman. Hampir tidak ada seinci kulit wajah Aira yg luput dari ciumannya.

"Sudah berkurang sedihnya? "

Aira mengangguk

"Ckk, harusnya bilang belum, Aira. Biar saya bisa cium kamu terus"

Aira terkekeh mendengar Yoongi

"Bahkan kau menciumku tanpa ijin dulu denganku"

"Kau juga, sudah berani menciumku duluan"

"Oppa yg mengajariku"

"Ckk, bukankah aku guru yg handal? Dalam semalam kau sudah lihai, Aira"

Aira memukul dada Yoongi.

"Ini baru pelajaran dasar"
Bisik Yoongi.
Membuat pipi Aira memanas malu mendengarnya.

IDOL  || MIN YOONGI 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang