27. Aku suka Aira

347 14 0
                                    

Hari weekend ini kegiatan agensi cukup rapat. Beberapa Idol grup diminta untuk hadir di pagelaran awards.

Seminggu terakhir semua grup berlatih keras untuk perform. Terutama BTS. Konsep mereka yg all out beberapa kali membuat para staff harus bekerja ekstra.

Hari ini, Aira bersama tim berangkat ke acara terlebih dahulu. Menyiapkan semua kebutuhan perform BTS dan TXT.

Boemgyu sudah berjingkrak kegirangan karena akhirnya Aira melihatnya tampil.

Soal hubungan Aira dan yoongi, ia belum berniat memberitahu gyu. Aira tidak mau ke Ge-eR an sok cantik karena dipilih yoongi.
Aira memilih diam, bersikap seperti biasanya.


Tingg....

"By, nanti sama saya ya. Jangan sama yg lain"

Semburat di pipi Aira semakin memerah setelah membaca pesan yoongi

"Aku tidak berhak menentukan, aku ikut maunya soohe eonni saja"

"Ckk, saya yg ngomong sama dia"




______________________________________________

Sekarang, Aira sedang memakaikan baju yoongi. Baju putih dengan oby hitam di perutnya. Menjadi gradasi warna yg apik dengan kulit pucat yoongi. Rambut blonde nya disisir rapi.

Yoongi tidak melewatkan sedetikpun tanpa melihat Aira, membuat gadisnya menunduk slaah tingkah. Jika saja yoongi tau, saat ini Aira ingin meledak karena salah tingkah.

"berhenti bermain perutku, oppa. Banyak orang"
Yoongi masih meneruskan aktivitasnya mencubit perut aira

"Ckkk, kamu ga mau lihat saya. "

"Ya ini kan masih ngerapihin baju"
Memasangkan oby

"Nanti lihat saya perform ya"

"Ya, kan ada di monitor"
Menunjuk layar TV di ruang ganti.

Selanjutnya aira membenarkan liptint yoongi, membuatnya perfect.

Profesional Aira, profesional
Otak Aira sudah kotor setiap kali melihat bibir tipis yoongi. Sekelebat otaknya memutar memori beberapa hari lalu.
Bibir yg menjadi candu Aira beberapa bulan ini.

Yoongi memonyongkan bibirnya.

"Ckk, yg benar.. "
Aira berdecak kesal

"Ajooo, aku membantumu agak lebih mudah"

"Ya Tuhan, min yoongi bisa profesional ngga?"

Yoongi hanya nyengir sembari meletakkan tangan kanannya di pinggang Aira.
Aira melotot dengan sikap yoongi. Ia sudah kehabisan kata kata. Yoongi adalah yoongi yg tidak peduli kata orang lain.

"Nanti saya jemput kerumah, sy rindu kamu"
Bisikan tepat ditelinga Aira. Membuat tubuh Aira merinding dibuatnya.

IDOL  || MIN YOONGI 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang