BREAKIN NEWS
Penerbangan Garuda Indonesia rute Incheon - Cengkareng Indonesia hilang kontak pada 11.45 tepat 1 jam 15 menit dari keberangkatan.
Pesawat mengalami turbulensi di laut China Selatan. Sampai saat ini belum ada kabar dari pihak bandara maupun maskapai
"Hyeong, lihat.... "
Jungkook memberikan ponselnya ke seokjin setelah membaca breaking news di pop-up ponselnya.
"Hyeong, Aira tidak ikut di penerbangan ini kan? "
"Aku tidak tau jung"
"Ah, suga hyeong.... "
"Hmmmm? "
"Aira sudah berangkat? "
Jungkook ragu untuk mengatakan hal ini kepada suga hyeong.Seperti yang member tahu, yoongi pernah mengalami depresi akut. Takut kalau kalau hal ini akan membuatnya sakit lagi.
"Nee, sepertinya sejam yang lalu. Wae? "
"Kau chating dengannya? "
"Anii, dia pamit tidur 30 menit lalu. Wae wae wae? "
"Ah, anii... "
Jungkook dan seokjin salin melihat. Keduanya tidak ingin membuat yoongi panik ditengah persiapan perform mereka.
Brakkk
"Hyeong.... "
Boemgyu membuka keras pintu ruang latihan mereka.
"Hyeong katakan Aira tidak ikut di penerbangan ini. HYEONG JAWAB.... "
Air mata gyu hampir tumpah saat ini. Semua yang diruangan mencoba meredam. Pasalnya yoongi yang sangat dihormati oleh junior tidak pernah diperlakukan seperti ini.
"He, apa ini bagus sikapmu gyu? Bagus? "
Taehyung tegas"Hyeong, bilang padaku jika Aira tidak ikut di penerbangan ini, please"
Susah payah gyu menggigit bibir bawahnya untuk meredam batinnya yang berkecamuk hebat.
"Apa maksudmu?"
Gyu memberikan ponsel miliknya.
"Hei gyu, belum tentu Aira di penerbangan itu"
Jungkook berusaha denial."Yakkk, dia mengabariku jadwal penerbang nya bahkan sampai maskapainya. Hyeong, kenapa kau tidak mencegah dia pergi, hah? "
"Yaaak jinjja? Bukan cuma kau yang khawatir. Kita semua khawatir dengan Aira. Jaga sikapmu"
Kali ini jimin ikut berkomentar setelah jadi pengamat.
Yoongi merosot terduduk lemas.
Rasanya tulang belulang nya lolos. Jiwanya melayang, tidak duduk di raganya. Penglihatannya meremang, hampir gelap, dan hitam.Bugghhhh
"Hyeong.....
Yoongiaa bangun"Suara panggilan itu sayup sayup terdengar makin pelan, pelan, hingga yoongi kehilangan kesadaran penuh.
Aira, tolong jangan pergi.
Aku hidup untuk siapa lagi, Aira....
Ajak aku kemanapun kamu pergi, tolong
Ajak aku Aira.
Agar kamu tidak kesepian, agar aku bisa makan banyak.
Tolong ajak aku kemanapun kamu pergi, sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL || MIN YOONGI 18+
Teen Fictionbagaimana jika seorang idol jatuh cinta dengan staff agensinya?