Sepulang yoongi, aira mencoba memejamkan matanya lagi. Bersyukurnya, hanya ada kelas siang hari ini.
Ia juga masih memikirkan soal encore boemgyu, ya selama ini gyu selalu meminta aira melihat encorenya.
Namun, aira tidak pernah datang.Bisa ditebak setelah itu gyu akan mengomeli aira sampai pengang telinga aira. Apa aira datang saja ya kali ini?
Ck lihat nanti saja. Lagi pula dia ada kelas.
Aira bisa menjadikan itu alasan untuk tidak datang.Tinggg....
Pesan masukRa-ya, kau harus datang eoh?
Aira mengabaikan pesan boemgyu. Karena setelah itu gyu mengirimi banyak pesan tidak henti.
"Aishh yaaak, dasar boemgyu tidak beradab"
Driiiinnggggg
Kali ini bunyi telfon. Aira yg sedari tadi sudah malas membuka mata, menyamber handphone di meja
"Yaak, gyu-ya aku mau tidur. Aku lelah. Heeeh. Aku harus kuliah siang. Kau mau aku datang, eoh? Baiklah aku datang. Awas saja kau kalau tidak tampil dengan baik"
"Aira?"
"Mwo? Tunggu"
Aira mendengar bukan suara gyu. Ia menamatkan kembali ponselnya.
Nomor baru?
Aira menepuk nepuk jidatnya"Yeoboseyo?"
"Yeoboseyo"
"Aaa mian, aku mengira ini temanku.
Siapa ya ? ""Min yoongi imnida"
Samar terdengar yoongi berbicara dengan tertawa kecil"Mwo? Yoongi? Tunggu.....
Ommoo, yoongi sunbaenim. Ya Tuhan,
Sunbae, mianhae yo"Ingin rasanya Aira menghilang dari bumi. Ia bersembunyi dibawah bantal pun masih terlihat. Hiks
"Ne, tadinya aku ingin mengabari
Aku sudah sampai di rumah""Ah nee, syukurlah.... "
Suasana hening seketika. Keduanya tidak tau harus berbicara apalagi. Hanya deru nafas yg berhembus lebih cepat menandakan pacuan jantung si empunya tidak normal.
"Sunbae...
" Ra-ya....
Ah tidak, kau duluan""Anii, sunbae saja"
"Tidak penting, hehe"
"Aaa, kruchi... "
"Tidurlah, kau harus kuliah besok. "
"Ne sunbae, kau juga"
"Ra-ya, boleh aku minta sesuatu? "
"Tentu, katakan"
"Mmmmm...
(Menghembuskan nafas kasar)
Oppa, panggil aku oppa""Mwo? Ah baiklah, hehe
Baiklah, sunbae oppa""......
(Kupu kupu diperut Yoongi berterbangan saat ini. Yoongi menggigit bibir bawahnya menahan senyum. Sebenarnya tidak perlu juga. Toh Aira tidak bisa melihat ekspresinya saat ini)" Oppa..kau tertidur "
"Nee.... Ani. Mmm wae?"
"Ah tidak jadi"
"Tidur, aira. Istirahat"
"Iya, aku sudah di bawah selimut"
"Ra-ya, boleh tidak usah dimatikan telfonnya? "
"Kenapa? "
"Kita sleep call... "
Sumpah Demi Tuhan, detik itu juga Aira melompat kegirangan.
Bagaimana tidak? Ini pertama kalinya dia sleep call dengan pria. Seumur umur Aira tidak pernah membayangkan. Aira bahagia akhirnya dia seperti teman temannya yg membanggakan sleep call dengan kekasihnya.Eh tunggu, tapi ini bukan kekasih. Tapi Aira tetap kegirangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL || MIN YOONGI 18+
Teen Fictionbagaimana jika seorang idol jatuh cinta dengan staff agensinya?