Atas persetujuan Aira yg didasari paksaan yoongi dan eomma, akhirnya Aira pindah kerumah yoongi.
Dengan syarat, Aira tidur di kamar terpisah dengan yoongi.
Bukan apa apa, selain masih tabuh di kultur budaya Aira, ia tk ingin aktivitas kuliahnya mengganggu dan diganggu yoongi.
Kadang, yoongi yg tidur di kamar Aira jika tidak beraktivitas.
Kalau sudah begitu, Aira mengalah tidur dikasur kecil, iya dibawah.
Kasur Aira kecil, hanya muat untuk badan yoongi dan tingkahnya saat tidur.Sekarang, kuliah Aira memasuki masa akhir semester. Ia disibukkan dengan segudang tugas yg membuat sakit kepala setiap hari.
Beruntungnya, tidak ada agenda konser yg menyita waktu Aira.
"Ra, jam berapa ini? "
Yoongi duduk di tepi ranjang menatap punggung Aira. Ya, Aira masih bergulat dengan tugasnya, ia baru pulang dari agensi jam 10 malam tadi.
Sebenarnya Aira ingin merebahkan tubuhnya sebentar tadi, tapi kasurnya sudah dikuasai paduka Yoongi.
"Jam 2,kebangun ? "
Sahut Aira tanpa memalingkan wajahnya"Masih banyak tugasnya? "
"Mmm masih, tidur lagi sana. Kalo ke berisikan mending pindah aja deh, oppa"
"Ckk siapa nama dosen mu itu? Eoh? Berani beraninya ngasih tugas banyak ke Aira ku"
"Yg dikasih tugas semuanya oppaaaa"
"Jinjja? "
Aira mengangguk"Eoh, apa kau sekarang punya nama Korea? "
"Mwo? "
"Song ji won"
Yoongi mengeja nama dilayar ipad Aira.
Laki laki itu sudah berdiri agak di samping Aira dengan rambut acak acakan."Mmm oppaa.... "
"Kau butuh uang berapa? Eoh? Kenapa masih cari tambahan dari tugas orang? "
"Anu... Mmmm"
Aira kikuk. Tidak ada satu katapun di otaknya saat ini.
Menatap mata Yoongi saja Aira tidak berani"Saya bisa kasih kamu berapapun tanpa harus begini, Aira. Saya ngajak kamu disini biar lebih hemat".
" Oppa, bisa ngga gausah ikut campur masalah Aira? "
"Tidak... "
"Oppa, aku cuma ngerjakan tugas ga berat"
"Dengan cara tidak tidur maksudmu tidak berat? "
Suara Yoongi datar, tapi dingin. Sungguh Aira tidak suka jika nada Yoongi sudah seperti ini.
"Oppa, mian"
Aira menunduk"Kembalikan tugasnya besok. Saya ngga mau lihat yg begini lagi"
Yoongi mengurai rambut Aira sembari berjalan keluar kamar.
Hmmmm mau gimana lagi, Yoongi pasti lagi marah banget sama Aira sekarang.
Apa nyusul ke kamarnya saja ya?
Batin AiraAh tidak perlu. Lagian Yoongi juga terlalu ikut campur urusan Aira sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL || MIN YOONGI 18+
Teen Fictionbagaimana jika seorang idol jatuh cinta dengan staff agensinya?