4. United States

235 14 0
                                    

Hari Kamis,
Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam tapi Aira belum juga tertidur.

Packing sudah, nyiapin baju berangkat udah, apalagi ya.

Aira mengingat ingat apa saja yg harus dia bawa di world Tour pertamanya.

Ada rasa deg-degan karena Aira belum sama sekali bertemu full member bts. Selama ini dia hanya bertemu jhope, yg sedang ada project solonya.

Selama dia bekerja dengan jhope dia nyaman, jhope memperlakukan staff dengan sangat baik dan ramah.

Dan hari ini, akan ada flight pagi ke us. Pukul 3 ia harus sampai di bandara.

______________________________________________

Di pesawat

Aira memilih duduk di pinggir jendela, ia tidak tau siapa yg akan duduk disebelahnya. Sampai dengan take off masih belum ada yg duduk disamping nya.

Aira memilih menikmati langit biru dan awan menggantung yg terhampar didepannya. Sungguh dia sangat beruntung bekerja part time disini.

Ah iya boemgyu

Aira ingat temannya itu. Ah dia harus mengiriminya foto. Biasanya dia yg selalu mendapatkan foto ramdom dari gyu saat tour

Chatting

Bye bye bambam, jangan rindu airaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bye bye bambam, jangan rindu airaa

Kau sudah terbang?

Nee, aku akan menghubungimu saat sampai. Bye gyu

Tidurlah, perjalanan masih panjang

Arraseo, bye

______________________________________________

Aira mencoba tertidur, namun sesungguhnya ia tidak rela melewatkan pemandangan indah ini. Pertama dan terakhir kali dia naik pesawat ya saat bersngkat ke Korea.

Brukkk

Aira terusik saat kursi di sebelah nya diduduki seseorang.

Harum, indera penciumannya sudah bekerja tapi Aira masih enggan membuka matanya.

"Mian mengganggu istirahatmu"

"Ah, nee gwenchana"
Jawab Aira sekenanya. Mau tidak mau dia harus menjawab tuan di sampingnya.

Mereka bertukar sapa melalui mata, kemudian tersenyum.

Kemudian tuan disampingnya menyamankan posisi bersiap untuk tidur.

Sementara Aira tiba tiba terpikirkan, sepertinya dia mengenal orang ini. Tapi siapa? Aira mengingat ingat beberapa menit.

Ah, dia perlu membuka buku panduan dari boemgyu tentang semua staff yg akan berhubungan dengannya.

Dia membuka ponsel, tapi tidak ada

Mmm, kok ngga ada yang mirip ya? Apa gyu kelewat ngasih ya?
Ah engga, tapi selama ini bener bener aja kok

Aira bermonolog.

Sepertinya tuan disebelah mendengarnya. Aira masih mengetik di ponsel pencariannya
"Member BTS dan wajahnya"

Aira gusar

Ahh, yg ini. Eh apa yg ini ya?

Aira menoleh menyamakan ponselnya.

"Kam chagiya"

"Ini, saya yg ini"
Tuan itu menunjuk salah satu foto diponsel aira.

Aira dibuat mati kutu oleh tuan di sampingnya

Bahlul, dia kan idol yg bakalan jadi majikanku

Aira merutuki dirinya sendiri

______________________________________________

Hayooo kira-kira siapa yg di samping Aira yaaaa?

Jangan lupa vote 😁

IDOL  || MIN YOONGI 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang