Lantai Tujuh

205 35 5
                                    

Kesatu 

Aku suka anggur dan semangka, tapi jika ditanya mana yang paling aku sukai maka jawabannya adalah buah manggis. 

Berbicara tentang musik, aku memiliki selera yang cukup beragam. Kadang-kadang aku mendengarkan lagu dari band legendaris seperti Rolling Stone atau One Ok Rock. Namun, ketika aku merasa stres, tidak ada yang bisa menggantikan perasaanku dalam mendengarkan lagu dari Bring Me the Horizon atau babymetal. Musik mereka mampu  mengeluarkan emosi yang terpendam dan memberi kelegaan di tengah-tengah kegelisahan.

Gaya berpakaian yang aku sukai adalah dengan memilih yang sederhana dan nyaman. Atasan kaos dengan celana pensil menjadi pilihan favoritku, dan aku sering membiarkan rambutku terurai atau mengikatnya dengan karet yang aku jadikan gelang. Gaya simpel seperti itu memberi kebebasan gerak dan kebebasan saat bersuara. 

Apa hubungannya? Rambut dan mulut? 

Meskipun namaku Burner, orang-orang terdekatku lebih sering memanggilku Bar. Namun, jika ditanya, aku menyukai dipanggil apa?

Maka aku akan memilih untuk dipanggil Leana Karena itu yang lazim didengar orang-orang. Ketimbang 'Burner' nama itu terlalu aneh bagiku. 

Leana nama panggilan yang lucu bukan? 




SEDERHANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang