2. Handsome Superstar

535 45 2
                                    

Di sebuah panggung besar, seorang pemuda tampan sedang menampilkan penampilan keren dengan lagunya. Ia tampil bersama beberapa back dancer. Para penonton terus bersorak selama penampilan pria tampan tersebut. Dan terlihat nama sang idol di layar belakang panggung yaitu Sung Han Bin.

Sung Han Bin atau biasa dipanggil Hanbin merupakan seorang solois terkenal di Korea Selatan. Ia termasuk idol yang sangat populer di Korea, karena di setiap ia merilis album, albumnya selalu berada di peringkat pertama di chart musik. Wajahnya yang tampan dan memiliki bentuk tubuh atletis membuat ia digemari banyak orang. Hanbin juga memiliki sikap yang baik sehingga ia sangat diidolakan oleh idol lainnya.

Setelah penampilannya selesai, Hanbin membungkuk sebentar lalu kembali menegakkan tubuhnya. Setelah itu, ia pergi ke belakang panggung sambil melambaikan tangan kepada para penggemarnya. Kemudian, manajernya datang mendekatinya.

Hanbin :"Apa aku ada jadwal lagi?"

Manajer :"Tidak ada. Ini jadwal terakhir mu hari ini. Setelah ini, kau bisa langsung pulang"

Hanbin :"Baiklah. Tolong antarkan aku pulang sekarang. Aku sudah sangat lelah"

Hanbin berjalan lebih dulu disusul sang manajer yang berjalan di belakangnya. Setelah keluar dari gedung acara musik, Hanbin masuk ke dalam mobil van dan mobil pun melaju menuju rumah Hanbin.

***Beberapa menit kemudian***

Hanbin sudah sampai di depan sebuah rumah besar dan mewah yang didominasi warna hitam dengan pohon-pohon di sekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin sudah sampai di depan sebuah rumah besar dan mewah yang didominasi warna hitam dengan pohon-pohon di sekitarnya. Rumah Hanbin memang sedikit jauh dari pusat kota dan dekat dengan hutan, alasannya agar Hanbin bisa dapat ketenangan setelah beraktivitas seharian.

Hanbin keluar dari mobil dan berjalan menuju ke dalam rumah. Sementara mobil yang dikemudikan manajer Hanbin pergi dari rumah Hanbin. Ketika Hanbin masuk, ia melihat seorang pemuda sedang menonton televisi di ruang tengah. Ia berjalan menghampiri pemuda itu dan langsung duduk di sebelah pemuda itu dan merangkul pundaknya.

....:"Hyung. Kau sudah pulang?"

Hanbin :"Tentu saja. Bagaimana sekolahmu hari ini, Gyuvin-ah?"

....:"Biasa saja. Tidak ada apapun yang terjadi"

Sung Gyuvin atau biasa dipanggil Gyuvin merupakan adik dari Hanbin. Berbeda dengan sang kakak yang seorang idol, Gyuvin memilih menjadi seorang siswa SMA biasa. Ia bersekolah di sekolah yang sama dengan Hao yaitu Star Planet High School dan ia baru duduk di kelas 10. Mereka sudah tidak punya orang tua karena ayah dan ibu mereka meninggal karena kecelakaan. Alhasil, kini Hanbin jadi tulang punggung keluarga untuk kehidupannya bersama dengan sang adik. Di sekolah, Gyuvin terkenal sebagai adik dari seorang publik figur dimana Hanbin yang merupakan seorang idol. Tapi ia tidak peduli dengan julukan itu dan ingin hidup bebas sebagai seorang remaja biasa.

Gyuvin :"Hyung. Kau yakin akan masuk ke sekolah ku?"

Hanbin :"Tentu saja. Setelah aku lulus sekolah menengah pertama, aku belum melanjutkan sekolah ke menengah atas. Aku juga ingin punya teman sekaligus mencari pasangan disana"

Gyuvin :"Tapi, hyung. Apa kau tidak takut jika semua orang tahu jika kau seorang penyuka sesama jenis? Atau kau tidak takut jika orang-orang akan tahu kalau kau seorang idol?"

Hanbin terdiam sebentar mendengar perkataan adiknya tersebut. Sama seperti Hao, Hanbin ternyata juga seorang penyuka sesama jenis alias Gay. Hal itu bermula karena dulu ia sempat gagal berkali-kali dalam urusan percintaan dengan seorang wanita, sehingga hal ini membuat ia memilih untuk jatuh cinta kepada sesama jenis.

Setelah terdiam beberapa saat, Hanbin mengusap lembut kepala Gyuvin dan tersenyum kepada sang adik.

Hanbin :"Aku sudah mengatakan ini padamu, aku akan menyamar sebagai seseorang berpenampilan cupu di sekolah itu, sehingga orang-orang di sekolah itu tidak akan mengetahui siapa aku sebenarnya"

Gyuvin :"Semoga kau bisa dapatkan pasangan yang bisa menerimamu apa adanya, tidak peduli kalau kau seorang penyuka sesama jenis"

Hanbin :"Terimakasih untuk doa mu, Gyuvin-ah. Ya sudah, aku akan pergi ke kamarku. Tubuhku sudah sangat lengket karena keringat"

Hanbin beranjak dari ruang tengah dan pergi menuju kamarnya.

Setelah masuk ke dalam kamar, Hanbin melepas satu persatu pakaian yang melekat di tubuhnya lalu membuka lemari pakaian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah masuk ke dalam kamar, Hanbin melepas satu persatu pakaian yang melekat di tubuhnya lalu membuka lemari pakaian. Ia mengambil bathrobe serta handuk. Setelah itu, Hanbin masuk ke dalam kamar mandi dan menutup pintunya.

***Beberapa saat kemudian***

Hanbin keluar dari kamar mandi dan memakai bathrobe dengan handuk di lehernya. Ia kemudian duduk di tepi ranjang dan mengambil handphonenya di atas nakas samping tempat tidur. Ia membuka website sekolah Star Planet High School, sekolah yang akan ia datangi untuk melanjutkan pendidikannya dan mencari cinta sejatinya.

Hanbin :"Semoga aku bisa menemukan pasangan yang bisa menerimaku apa adanya dan akan menemaniku seumur hidupku di sekolah ini"

Hanbin meletakkan kembali handphonenya di atas nakas dan membaringkan tubuhnya di ranjang tanpa sempat berganti pakaian. Tak lama kemudian, Hanbin mulai tertidur lelap karena ia sudah sangat lelah setelah seharian berkegiatan.


To be continued...

Maaf ya jika aku tidak masukkan foto tokoh lainnya. Aku akan bikin chapter khusus perkenalan tokoh lainnya setelah chapter berikutnya selesai dibuat.

Jangan lupa kasih VOTE dan COMMENT kalian jika kalian suka dengan book ini.

See you the next chapter.

Shining Star | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang