Sudah seminggu berlalu sejak kedatangan Hanbin ke Star Planet High School, hubungan antara Hanbin dan Hao menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Hanbin juga beruntung bisa memiliki teman baru seperti Hao dan teman-temannya yang selalu melindunginya saat ada orang yang mencoba mengganggunya karena penampilannya yang kurang keren. Terkhusus untuk Hao, ia selalu merasa nyaman saat berada di dekat pria manis tersebut. Hao pun merasakan hal yang sama, seiring berjalannya waktu, ia mulai merasakan kenyamanan saat berada di dekat Hanbin, apalagi mereka memiliki banyak kesamaan mulai dari hobi, makanan, hingga tontonan seperti film atau drama. Sampai sekarangpun, Hao belum mengetahui siapa Hanbin sebenarnya.
Saat ini, Hao sedang berada di perpustakaan sekolah. Ia sedang mencari referensi buku yang ingin ia baca hari ini. Suasana perpustakaan sedikit sepi karena hanya sedikit orang yang datang ke tempat ini, karena mayoritas siswa-siswi pergi ke kantin untuk makan siang.
Setelah berkeliling rak buku, Hao menemukan sebuah buku yang menarik perhatiannya. Tapi sayangnya, buku itu berada di bagian rak yang sedikit tinggi.
Hao :"Bagaimana aku bisa mengambil buku itu? Tempat bukunya sedikit tinggi dan aku tidak bisa menggapainya"
Hao melihat sekeliling. Saat ia rasa sekitarnya sepi, Hao mengambil salah satu kursi yang ada di perpustakaan tersebut dan menaikinya agar bisa mendapatkan buku yang ingin ia baca. Tapi tiba-tiba ia merasakan mulai kehilangan keseimbangan dan ia pun terjatuh. Namun saat Hao menutup matanya, ia tidak merasakan sakit apapun.
Perlahan Hao membuka matanya, dan alangkah terkejutnya ia saat melihat ada Hanbin di dekatnya dan ia berada dalam pelukan pemuda berkacamata itu. Hao merasakan jantungnya berdetak kencang karena kini ia dan Hanbin berada dalam posisi yang begitu dekat. Dan ternyata Hanbin pun merasakan hal yang sama, ia merasakan jantungnya berdetak kencang saat memeluk Hao yang hampir terjatuh dari kursi yang ia naiki.
Beberapa detik kemudian, mereka tersadar dari lamunan mereka. Hanbin lalu membantu Hao berdiri tegak.
Hao :"Terimakasih, Hanbin-ah"
Hanbin :"Iya... Kenapa kau menaiki kursi itu?"
Hao :"Aku ingin mengambil buku yang ada di atas sana. Tapi, buku itu ada di rak yang sedikit tinggi"
Hanbin mengikuti arah jari telunjuk Hao. Dengan sedikit menjinjitkan kakinya, Hanbin berhasil meraih buku yang ingin dibaca Hao dan memberikannya kepada pemuda manis itu.
Hao :"Sekali lagi terimakasih, Hanbin-ah. Kau mau menolongku"
Hanbin :"Iya. Sama-sama. Ya sudah, aku mau cari buku dulu"
Hao hanya bisa menganggukkan kepalanya karena ia masih canggung dengan kejadian barusan. Hanbin berjalan menyusuri setiap rak buku yang ada di perpustakaan. Sementara Hao, ia menghampiri meja yang sudah disediakan di perpustakaan tersebut dan langsung duduk di kursi yang kosong. Hao mulai fokus membaca buku yang ada di genggamannya. Tapi entah kenapa, ia menjadi tidak fokus membaca. Ia malah kembali teringat kejadian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...