Hao sedang memasak di dapur. Hari ini, ia sedang berkunjung ke rumah Hanbin setelah sekolah selesai. Hanbin mengajak Hao ke rumahnya untuk bisa berduaan sebentar dengan kekasihnya karena setelah ini, Hanbin harus mengisi jadwal hari ini meski tidak terlalu banyak. Tapi, jadwal Hanbin hari ini akan selesai sore menjelang malam. Jadi untuk saat ini, Hanbin ingin menghabiskan waktu bersama Hao meski hanya sebentar.
Saat sedang sibuk memasak, tiba-tiba sepasang tangan melingkar di perutnya. Saat Hao melihat ke samping, ternyata yang memeluknya adalah Hanbin. Terlihat kekasihnya itu sudah berganti pakaian. Hanbin semakin erat memeluk pinggang Hao dan sesekali mengendus leher kekasihnya itu yang membuat Hao merasa kegelian.
Hao :"Hanbin-ah, hentikan. Kau membuatku geli. Aku jadi tidak bisa fokus memasak"
Hanbin :"Karena sebentar lagi aku bekerja, aku ingin menghabiskan waktu berdua denganmu walaupun hanya sebentar"
Dengan berani, Hanbin melumat leher Hao dan meremas dada sang kekasih yang membuat Hao mengerang pelan. Hanbin mematikan kompor lalu membalikkan tubuh Hao. Tanpa berlama-lama, ia langsung melumat bibir Hao dan semakin erat memeluk pinggang kekasihnya. Hao mulai menutup matanya dan membalas ciuman Hanbin lalu tangannya melingkar di leher sang kekasih.
Hanbin kemudian menggendong Hao ala koala lalu melepaskan ciumannya sebentar. Ia menatap wajah Hao dengan tatapan seperti akan memangsa pemuda manis yang ia gendong tersebut.
Hanbin :"Aku ingin menikmati tubuhmu... Bisakah kita pindah ke kamarku?"
Hao :"Tapi, Gyuvin sebentar lagi pasti pulang"
Hanbin :"Dia tidak akan pulang cepat. Dia pasti sedang bermesraan dengan Yujin"
Tanpa menunggu jawaban dari Hao, Hanbin kembali melumat bibir Hao dan ia membawa Hao menuju kamarnya.
***Beberapa menit kemudian***
Hanbin dan Hao sedang berbaring di ranjang dengan posisi berpelukan. Tubuh mereka tidak memakai pakaian apapun dan hanya ditutupi oleh selimut tebal. Mereka baru saja menyelesaikan permainan panas mereka yang hanya berlangsung sekitar 30 menit saja, tidak seperti sebelum-sebelumnya yang berlangsung selama satu sampai dua jam lamanya.
Hanbin :"Hao-ya..."
Hao :"Apa?"
Hanbin :"Jika suatu saat nanti, aku berhenti menjadi seorang idol, apa respon yang akan kau berikan padaku?"
Hao :"Tentu aku akan terkejut, karena kau bisa menjadi dirimu yang sekarang berkat kerja kerasmu menjadi idol. Dan penggemarmu pasti akan terkejut juga dan sedih saat tahu kau akan berhenti menjadi seorang publik figur. Tapi, kenapa kau bertanya seperti itu?"
Hanbin :"Tidak selamanya aku akan menjadi idol, kau tahu? Akan ada waktunya aku merasa lelah dengan pekerjaanku ini, karena aku tidak pernah memiliki waktu luang bersamamu karena aku sibuk bekerja di industri musik KPop... Aku juga sudah merencanakan hal apa saja yang ingin kulakukan setelah berhenti menjadi idol, salah satunya menikah dan hidup bahagia selamanya bersamamu"
Hanbin mengusap lembut kepala Hao dan mengecup kening kekasihnya itu. Hao hanya bisa diam dan menyandarkan kepalanya di dada bidang Hanbin.
***Beberapa hari kemudian***
Hao sedang berada di sebuah minimarket. Ia berada di tempat tersebut untuk membeli bahan makanan di kulkas yang mulai habis sekaligus membeli cemilan untuk menemaninya bersantai di rumah.
Saat sedang memilih cemilan, tak sengaja ia bertabrakan dengan seseorang. Hao dengan cepat meminta maaf kepada orang yang ia tabrak.
Hao :"Aku minta maaf... Aku tidak melihat sekitarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...