Sudah satu setengah tahun berlalu, kini Hao dan Hanbin akan segera lulus dari Star Planet High School. Hubungan mereka berdua pun tidak pernah luntur sedikitpun, selalu saja ada kemesraan yang mereka lakukan setiap waktu meskipun Hanbin sibuk juga sebagai idol. Karir Hanbin sebagai idol pun semakin meningkat, kini ia tidak hanya menjadi seorang penyanyi, tapi juga seorang MC di sebuah acara musik terkenal di Korea.
Saat ini, mereka berdua sedang berada di sebuah kafe yang tidak jauh dari gedung sekolah mereka. Jam pulang sekolah hari ini cukup cepat karena sebentar lagi semua pelajar di Korea Selatan terutama siswa-siswi kelas akhir akan menghadapi ujian yang akan menentukan masa depan mereka. Dan selama ujian nanti, Hao dan Hanbin tidak akan bisa bermesraan dulu karena akan fokus dengan ujian agar bisa mendapatkan nilai yang tinggi.
Hao :"Tidak terasa sekarang kita sudah naik ke kelas 12, dan sebentar lagi kita akan menghadapi ujian"
Hanbin :"Iya. Padahal baru kemarin kita bertemu dan menjadi teman dekat, dan sekarang kita sudah jadi pasangan kekasih. Waktu cepat sekali berlalu"
Hao :"Kau benar. Aku ingat saat pertama kali kita bertemu di bus saat berangkat ke sekolah. Saat itu, aku tidak kenal denganmu tanpa aku tahu kalau ternyata kau seorang idol waktu itu. Tapi berkat penyamaran mu sebagai pria berkacamata, aku jadi tidak bisa mengenalimu dan menganggap mu sebagai orang asing yang baru pertama kali aku lihat"
Hanbin :"Tapi sekarang aku bahagia karena kau menerima cintaku dan kini kita bisa menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih... Oh iya! Setelah lulus nanti, kau mau lanjutkan kuliah kemana?"
Hao :"Entahlah. Aku belum ada pemikiran untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan. Kalau kau sendiri, apa kau mau lanjutkan kuliah setelah lulus nanti?"
Hanbin :"Aku juga tidak tahu. Saat ini, karirku sedang berada di puncak. Aku takut jadwalku sebagai mahasiswa kampus dan jadwalku sebagai idol akan berbenturan"
Hao :"Tidak ada yang tidak mungkin, Hanbin-ah. Banyak kok idol yang bisa mengatur jadwal kuliah dan jadwal keartisannya dengan baik. Kau pasti bisa"
Hanbin :"Aku akan pikirkan itu lagi nanti. Dan aku harap kita bisa kuliah di kampus yang sama. Tapi jika seandainya kita harus berhubungan jarak jauh, aku harap kita bisa terus saling terhubung. Aku tidak mau hanya gara-gara hubungan jarak jauh, hubungan kita jadi berantakan dan akhirnya berujung perpisahan. Aku tidak mau hal itu terjadi. Aku ingin selamanya bersamamu sampai akhir hayatku"
Hao :"Kita pasti bisa tetap terhubung meski ada di tempat yang berbeda. Dan aku tidak akan bisa mencintai orang lain. Karena yang kucintai hanya dirimu, Sung Hanbin"
Hanbin :"Aku juga. Sampai matipun, hanya kau satu-satunya yang kucintai, Zhang Hao"
Hanbin meraih tangan Hao dan langsung mengecup punggung tangan kekasihnya itu.
***Beberapa hari kemudian***
Seminggu telah berlalu dan ujian sudah selesai dilaksanakan. Dan setelah tiga hari siswa-siswi kelas 12 diliburkan, kini mereka kembali ke sekolah untuk melihat hasil ujian mereka seminggu kebelakang tak terkecuali Hao dan Hanbin.
Hao :"Wah! Ramai sekali. Bagaimana cara kita bisa melihat nilai ujian kita jika banyak orang disini?"
Hanbin :"Kita tunggu saja sampai ada sedikit orang yang berdiri di depan mading"
Setelah satu persatu siswa-siswi pergi, Hanbin dan Hao langsung menerobos kerumunan orang yang masih ada namun tidak terlalu ramai seperti sebelumnya. Setelah berada di barisan paling depan, mereka melihat-lihat daftar nilai hasil ujian siswa-siswi yang tertempel di mading. Sampai kemudian, mata Hao terbelalak melihat dirinya ada di urutan teratas alias peringkat pertama, sedangkan Hanbin juga terkejut karena ia berada di peringkat kedua di bawah Hao. Dan nilai hasil ujian mereka tidak terlalu jauh. Setelah melihat hasil ujian mereka, merekapun keluar dari kerumunan itu dan saling berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...