Karena ada yang suka banget dengan book ini, aku akan double update hari ini. Dan seperti yang sudah aku sebutkan di chapter sebelumnya, aku akan masukkan kisah cinta Gyuvin dan Yujin.
Happy Reading!!!
Dua minggu berlalu setelah kejadian di taman hari itu, hubungan Hao dan Hanbin masih berjalan dengan baik. Namun, rasa canggung kembali menyelimuti diri mereka setelah kejadian mereka berciuman di taman kota hari itu. Di sisi lain, adik Hanbin yaitu Gyuvin diam-diam menyukai seorang siswa kelas sebelah.
Seperti hari ini, Gyuvin sedang duduk sendiri di taman belakang sekolah. Ia seperti sedang menunggu seseorang. Sampai kemudian, orang yang ia tunggu akhirnya datang juga. Pemuda itu memakai seragam sekolah yang sama dengan yang dipakai Gyuvin dengan nametag bertuliskan "Han Yujin".
Gyuvin :"Akhirnya kau datang juga"
Yujin :"Ada apa hyung memintaku datang kemari?"
Gyuvin :"Tidak. Aku hanya ingin bertanya... Apa kau ada rencana pergi keluar setelah pulang sekolah nanti?"
Yujin :"Tidak. Aku akan langsung pulang ke rumah"
Gyuvin :"Kalau begitu, bisakah kita pergi berdua setelah pulang sekolah nanti?"
Yujin terdiam mendengar perkataan Gyuvin. Ia tahu sekali kalau Gyuvin adalah adik kandung seorang idol yaitu Sung Hanbin. Awalnya ia tidak ingin dekat dengan Gyuvin mengingat status mereka yang berbeda, namun Gyuvin beberapa kali selalu datang menemuinya yang membuatnya tidak bisa melarang Gyuvin untuk dekat dengannya.
Yujin :"Bagaimana ya?..."
Gyuvin :"Ayolah. Aku ingin tahu lebih banyak tentang dirimu. Aku juga bosan sendirian di rumah karena Hanbin hyung selalu sibuk dengan kegiatannya sebagai idol"
Yujin yang sedari tadi hanya diam akhirnya menganggukkan kepalanya pelan. Gyuvin tentu tersenyum melihat Yujin yang setuju dengan ajakannya. Yujin seketika terpesona dengan senyuman Gyuvin yang sangat menawan. Tiba-tiba, Gyuvin menangkup wajah Yujin yang membuat pemuda manis itu terkejut.
Gyuvin :"Aku tunggu di depan gerbang sekolah ya"
Setelah itu, Gyuvin langsung pergi meninggalkan Yujin yang hanya bisa terdiam dengan apa yang terjadi barusan.
Di lain tempat tepatnya di perpustakaan, Hao sedang membaca buku. Tapi ia tidak bisa fokus membaca karena masih teringat kejadian di taman hari itu, dimana ia dan Hanbin berciuman, lebih tepatnya Hanbin yang mencium bibirnya. Sebenarnya ia tidak ingin hubungannya dengan Hanbin kembali canggung seperti awal mereka bertemu. Tapi ia tidak berani untuk berterus terang kepada Hanbin.
Saat sedang fokus membaca buku, ia merasakan seseorang sedang duduk di hadapannya. Dan ketika ia menurunkan bukunya, ia sedikit terkejut melihat Hanbin duduk di hadapannya.
Hao :"Hanbin-ah?..."
Hanbin :"Hao-ya... Aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
Hao :"Apa yang ingin kau katakan?"
Hanbin merasakan gugup. Tidak biasanya ia seperti ini. Rasanya melebihi saat ia berhadapan dengan para wartawan dan kameraman. Setelah menghela nafas panjang, Hanbin mulai mengatakan apa yang tertahan di dalam hatinya.
Hanbin :"Aku minta maaf... Atas apa yang terjadi di taman hari itu"
Hao terdiam sambil menatap lekat Hanbin. Ia sebenarnya juga ingin mengatakan hal itu, tapi dirinya terlalu malu untuk mengatakannya kepada Hanbin.
Hao :"Hanbin-ah... Kau tidak perlu merasa bersalah karena kejadian hari itu"
Hanbin :"Maksudmu?"
Hao :"Aku tidak marah sama sekali dengan apa yang kau lakukan waktu itu. Mungkin itu karena kau refleks dan tidak sadar dengan apa yang kau lakukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...