Setelah kondisi Hao benar-benar pulih, Hao akhirnya bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa termasuk ia bisa kembali ke sekolah dan bertemu teman-temannya yang sudah sangat ia rindukan.
Saat ini, Hao sedang bermain biola di ruang musik sekolah. Selain merindukan teman-temannya dan kekasihnya, ia juga sudah merindukan alat musik yang menjadi cinta pertamanya sejak kecil yaitu biola. Hao bermain biola sambil menutup matanya, mencoba tenggelam dalam alunan musik yang ia mainkan. Tanpa ia ketahui, seseorang membuka pintu ruangan dan masuk ke dalam lalu berjalan mendekati Hao. Orang itu lalu duduk di sebuah kursi yang dekat dengan tempat duduk Hao. Dan orang tersebut adalah Hanbin.
Setelah Hao menyelesaikan permainan biolanya, ia membuka matanya dan sedikit terkejut melihat Hanbin ada di hadapannya.
Hao :"Kau mengejutkanku saja. Lain kali, kau harus ketuk pintu dulu sebelum masuk"
Hanbin :"Maaf, HaoHao. Aku tidak ingin mengganggumu yang sedang bermain biola. Makanya aku diam-diam masuk kesini"
Hao :"Ada apa kau datang menemuiku?"
Hanbin :"Sebentar lagi liburan musim panas, bukan?"
Hao :"Iya. Memangnya ada apa?"
Hanbin :"Bagaimana kalau liburan nanti, kita pergi ke pulau jeju? Apa kau mau?"
Hao :"Pulau jeju? Sepertinya itu menarik. Aku belum pernah pergi kesana... Baiklah. Aku ikut denganmu"
Hanbin :"Tidak hanya kita sebenarnya yang akan pergi kesana"
Hao :"Loh. Memangnya kau mengajak siapa lagi?"
Hanbin :"Aku juga mengajak Gyuvin bersama kekasihnya, Yujin. Dia bilang kalau dia ingin berlibur bersama Yujin ke tempat yang indah. Dan dia ingin ikut kita pergi ke pulau jeju. Tidak apa-apa, kan?"
Hao :"Aku tidak masalah jika mereka juga ikut. Adikmu juga pasti ingin membuat kekasihnya bahagia"
Hanbin :"Ya sudah. Nanti aku akan menjemputmu ke rumah bersama Gyuvin dan Yujin"
Hao menganggukkan kepalanya. Setelahnya, ia kembali memainkan biolanya. Hanbin pun menikmati alunan merdu suara biola yang dimainkan oleh sang kekasih.
***Beberapa hari kemudian***
Hao sedang mengemasi pakaian dan barang-barang penting ke dalam koper. Hari ini, ia dan Hanbin akan pergi bersama ke pulau jeju. Tidak hanya mereka berdua, Gyuvin dan kekasihnya yaitu Yujin juga ikut bersama mereka.
Hao :"Kenapa aku merasa liburan ini seperti bulan madu? Ayolah, Hao. Pikiran menikah itu masih jauh. Kau baru saja akan naik ke kelas 12"
Setelah semua barang dan pakaiannya tersusun rapi, Hao menutup kopernya. Kemudian, ia mendengar suara handphonenya berdering. Hao mengambil handphonenya yang ada di atas meja belajar. Saat ia menyalakan layar, ada pesan masuk dari Hanbin.
("Aku sudah ada di depan rumahmu bersama Gyuvin dan Yujin. Kita akan berangkat sekarang sebelum jalanan macet. Manajerku yang akan mengantar kita ke bandara")
Hao yang membaca pesan dari Hanbin tersebut langsung mengambil kopernya dan berjalan keluar kamar.
Sementara itu di luar rumah, Hanbin sedang menunggu Hao karena mereka akan pergi bersama ke bandara untuk berlibur ke pulau jeju. Ia tidak sendiri, ada juga Gyuvin dan Yujin bersamanya.
Tak lama kemudian, Hao keluar dari rumah dengan membawa koper yang berukuran sedang karena mereka akan berlibur di pulau itu selama dua minggu. Hao menutup pintu rumah dan langsung menguncinya.
Hao :"Kalian kapan datang?"
Hanbin :"Beberapa menit lalu. Kau sudah mengemas semuanya?"
Hao :"Sudah. Tidak ada yang tertinggal... Oh! Halo, Yujin-ah. Kau terlihat senang sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...