Side Story 1

113 6 0
                                    

Gyuvin sedang berada di ruang tunggu MC, ia sedang menghafal skenario untuk take ke-dua. Hari ini, ia seperti biasa menjadi MC untuk acara musik yang ia datangi, tapi acara musik kali ini merupakan acara musik yang pernah dibawakan oleh Hanbin. Setelah sang kakak yaitu Hanbin benar-benar pensiun dari dunia hiburan, Gyuvin yang menggantikan posisi Hanbin sebagai MC di acara musik yang pernah ia bawakan. Partner MC Hanbin sebelumnya juga sangat baik kepada Gyuvin dan membantu Gyuvin untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru karena sebelumnya Gyuvin adalah MC dari acara musik lain.

Saat sedang fokus menghafal skenario, tiba-tiba ia teringat kepada Yujin, kekasihnya yang sudah lama bersamanya sejak masih sekolah. Sudah hampir lima tahun Gyuvin dan Yujin menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, namun mereka belum ada rencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan seperti halnya Hanbin dan Hao yang sudah lebih dulu menikah dan kini usia pernikahan mereka sudah memasuki usia tiga tahun. Gyuvin terkadang iri melihat kakaknya bisa bermesraan dengan Hao setiap hari. Ia juga ingin merasakan seperti apa yang dirasakan oleh kakaknya setelah menikah.

Gyuvin :"Aku harus membicarakan ini dengan Hanbin hyung. Setelah mengantar Yujin pulang, aku akan ke rumah Hanbin hyung dan Hao hyung"

***Beberapa jam kemudian***

Hao sedang memasak di dapur. Ia sedang membuat menu untuk makan malam. Kafe sedang tutup seharian ini karena bahan makanan untuk membuat dessert telah habis. Setelah kafe ia dan Hanbin resmi dibuka tahun lalu, suaminya yaitu Hanbin kini menjadi barista di kafe mereka karena suaminya itu sangat ahli meracik kopi.

Saat sedang fokus memasak, tiba-tiba sepasang tangan melingkar di perutnya. Tanpa berbalik pun Hao sudah tahu jika yang memeluknya adalah sang suami yaitu Hanbin. Hanbin kemudian mengendus leher Hao serta mengecupnya hingga membuat Hao merasa geli.

Hao :"Hanbin-ah, hentikan. Aku merasa geli"

Hanbin :"Aku ingin bermanja-manja dengan istriku yang cantik ini. Memangnya tidak boleh?"

Hao :"Aku kan sedang memasak, BinBin sayang. Kalau kau terus menggangguku, masakannya tidak akan siap-siap"

Hanbin mematikan kompor kemudian membalikkan tubuh Hao. Setelahnya, ia kembali memeluk erat pinggang Hao dan langsung mencium bibir istrinya dengan satu tangannya menekan tengkuk Hao. Hao yang tadinya terkejut perlahan menutup matanya dan membalas ciuman sang suami.

Saat ciuman mereka semakin panas, tiba-tiba mereka mendengar suara ketukan pintu dari luar yang membuat mereka langsung melepaskan ciuman itu.

Hanbin :"Siapa yang bertamu sore-sore begini?"

Hao :"Mungkin itu Gyuvin. Biar aku yang membuka pintunya. Kau sajikan makanannya di atas piring dan mangkuk"

Hao mengecup bibir Hanbin dan berjalan menuju depan rumah. Sementara Hanbin, ia menyajikan makanan yang sudah dimasak Hao di piring dan mangkuk.

Ketika Hao sampai di depan pintu rumah, Hao membuka pintu. Dan benar saja, Gyuvin ada di depan rumahnya.

Hao :"Oh! Gyuvin-ah. Ada apa kau datang kesini?"

Gyuvin :"Aku ingin bertemu hyung dan Hanbin hyung. Sudah lama aku tidak berkunjung ke rumah ini"

Hao :"Ya sudah. Ayo masuk! Hanbin sedang ada di dapur"

Gyuvin masuk ke dalam rumah dan Hao menutup kembali pintu rumah. Mereka lalu berjalan ke ruang makan. Dan terlihat Hanbin sedang menyusun makanan di atas meja makan. Ia lalu melihat Hao kembali bersama Gyuvin.

Hanbin :"Oh! Gyuvin-ah. Ternyata kau yang datang. Ada apa kau datang kesini?"

Gyuvin :"Hanya ingin berkunjung. Sudah lama aku tidak menemui kalian setelah kalian menikah. Rumah sekarang rasanya kosong setelah Hanbin hyung pindah ke rumah Hao ini"

Shining Star | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang